Sule Santai ketika Rizky Febian Pacaran Beda Agama Seperti Dirinya: Asal Anak Bahagia
Rizky Febian (Foto: IG @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian menjalin asmara beda agama dengan Mahalini. Sebagai orang tua, Sule tak protes, karena saat pacaran dengan Nathalie Holscher merke ajuga beda agama. Namun Nathalie akhirnya menjadi mualaf dan menikah dengan Sule.

"Kan gua juga beda agama. Mualaf akhirnya, dan itu juga gua tidak memaksa. Sebelum ketemu, dia pengin muslim. Jadi mungkin jodohnya dia dibantuin sama gua, bagaimana caranya gua ngomong sama keluarganya karena dia takut," ujar Sule dilansir dari YouTube TS Media pada Minggu, 20 Februari.

"Itu keyakinan, enggak boleh kamu takut. Kalau kamu yakin dengan agama itu ya udah lakukan. Kalau tidak, jangan," sambungnya.

Karena itu tak ada masalah dengan jalinan cinta Rizky dan Mahalini bahagia.

"Lah gue mah orang tua ngikut apa yang diinginkan oleh anak. Kalau anak bahagia, kita ikutin," kata Sule.

Ia memberikan kebebasan bagi Riky untuk memilih sendiri jalan hidup termasuk soal asmara dan pasangan. "Kalau gua kan tidak ada hak untuk judge anak gua 'Lu harus gimana-gimana'. Yang jalani kan Iky. Dia juga tahu berpasangan dengan siapa, jadi silahkan aja monggo jalani aja sendiri," ungkap Sule.

Sule memang tak pernah melarang Rizky untuk menjalani hubungan beda agama dengan Mahalini. Namun Sule ingin Rizky belajar tentang apa yang akan terjadi ke depannya dengan hubungan tersebut.

"Ya kasih dia dulu kesempatan untuk bahagia. Kalaupun misal nanti enggak jadi, ya sudah. Apa urusannya? Toh juga dia pasti akan belajar sendiri risikonya," tutup Sule.