Sule Temani Rizky Febian Temui Orang Tua Mahalini
Rizky Febian, Sule, Mahalini (kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Hampir setahun Rizky Febian dan Mahalini menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Pada momen perayaan ulang tahun Mahalini pada 4 Maret lalu, kedua orang tua mereka akhirnya bertemu untuk pertama kalinya.

Ayah Rizky Febian, Sule mengonfirmasi bahwa ia telah bertemu dengan orang tua dari kekasih putra sulungnya itu. “Iya ketemu (keluarga Mahalini),” ungkap Sule kepada awak media di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Maret 2023.

Ia mengatakan bahwa pertemuan pertamanya dengan orang tua Mahalini punya kesan yang sangat baik. Ia merasa gadis asal Bali itu punya keluarga yang baik dan menyenangkan, sekaligus santai.

Sule pun mengungkapkan salah satu isi percakapannya dengan ayah Mahalini. “Ya kita saling menitipkan lah satu sama lain. Bapaknya Mahalini juga menitipkan sama Iky, sama saya juga. Ya kita harus bertanggung jawab,” tutur Sule.

Lebih lanjut, komedian 46 tahun itu mengatakan bahwa banyak hal yang dibicarakan dengan keluarga Mahalini, namun ia tidak ingin lebih jauh membicarakan isi percakapan tersebut.

Terkait kemungkinan orang tua Mahalini memberikan restu bagi sang putri menikah dengan Rizky Febian , Sule tak bicara banyak. Ia sendiri tidak melihat ada tanda-tanda akan ada pembicaraan mengenai lamaran dalam waktu dekat.

Mencoba untuk berpikir realistis, Sule memilih tidak banyak berkomentar banyak terkait hubungan Rizky Febian dengan Mahalini. Ia hanya bisa berharap keduanya bisa terus berbahagia dan mendoakan yang terbaik.

“Nanti kita lihat aja lah, kalau misalkan kita ngomong disini, ke depan kita gak tau, kita tunggu aja nanti. Semoga yang terbaik, doakan aja yang terbaik,” pungkas Sule.