Cium Orang Tercinta di Ultah ke-44, Intip Potret Kinaryosih yang Cantik dan Awet Muda
Ilustrasi potret Kinaryosih terbaru, rayakan ultah bersama orang tercinta (Instagram/@kinaryosihmoney)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Usia semakin bertambah tak banyak mengubah penampilan Kinaryosih. Istri Brett Money ini, mulai karir di dunia entertainment sejak 1997 saat terpilih dalam pemilihan model. Intip berikut potret saat merayakan ultah ke-44 bersama orang tercinta dan aktivitas kesehariannya.

potret kinaryosih terbaru
Ilustrasi potret Kinaryosih rayakan ultah bersama suami (Instagram/@kinaryosihmoney)

Model dan juga aktris kelahiran 3 Maret 1979 ini, memboyong piala kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2006 dalam film Mendadak Dangdut. Di usianya yang tak lagi muda, ia masih berkarya memerankan sejumlah film genre horor, yang terbaru Perjanjian Gaib dan Losmen Melati.

potret kinaryosih terbaru
Ilustrasi potret Kinaryosih (Instagram/@kinaryosihmoney)

Ultah ke-44 mendapat kejutan dari suami dan kedua buah hatinya. Ketiga orang terkasih Kinaryosih ini, membawa buket bunga. Pesta kecil tetapi intimate dilakukan di rumah bersama orang terfavorit, menurut Kinaryosih. Ia tulis keterangan beserta momen hangat, “Birthday kisses from my favorite people in the world”.

potret kinaryosih terbaru
Ilustrasi kejutan untuk ultah Kinaryosih (Instagram/@kinaryosihmoney)

Pada 2012, Kinaryosih melahirkan putra pertamanya. Empat tahun kemudian, ia mengalami cedera saat syuting film di Hambalang, Jawa Barat. Ia harus menjalani operasi lutut di Singapura karena otot kakinya menempel pada tulang lunak. Setahun setelahnya, Kinaryosih melahirkan anak keduanya.

potret kinaryosih terbaru
Ilustrasi potret Kinaryosih terbaru (Instagram/@kinaryosihmoney)

Soal aktivitas keseharian, Kinaryosih mengunggah sejumlah potret di sosial media. Aktivitas yang sederhana bersama keluarga, berlibur, dan mengenakan outfits yang simpel.

potret kinaryosih terbaru
Ilustrasi potret Kinaryosih bersama orang tercinta (Instagram/@kinaryosihmoney)

Tak jarang Kinaryosih dan suami menghabiskan waktu bersama putra dan putrinya. Mulai dari berenang, berlibur ke pantai, hingga membersamai buah hatinya.

potret kinaryosih terbaru
Ilustrasi potret Kinaryosih olahraga belly dance (Instagram/@kinaryosihmoney)

Tak banyak yang tahu, Kinaryosih juga menjalani olahraga rutin untuk menjaga kebugaran. Salah satu olahraga yang menurutnya enggak berat dan tetap seru, yaitu belly dance. Potret di atas, Kinaryosih berfoto bersama coach belly dance yang akunya “..guru belly dance aku yg super funn, baik hati dan suka makan kaya aku hehee”.

potret kinaryosih terbaru
Ilustrasi potret Kinaryosih terbaru (Instagram/@kinaryosihmoney)

Belasan film layar lebar ia bintangi, dua film pendek, serial televisi, dan puluhan serial web. Lewat keterampilan pemeranannya, Kinaryosih masih eksis di industri hiburan tanah air.

potret kinaryosih terbaru
Ilustrasi potret Kinaryosih tampil anggun dan cantik kenakan kebaya (Instagram/@kinaryosihmoney)

Potret Kinaryosih di atas, mengenakan busana merah dipotret oleh sang suami. Pujian warganet memenuhi kolom komentar. Selain dipuji cantik, Kinaryosih juga tampak anggun mengenakan busana khas Nusantara, kebaya.