Jago Olahraga <i>Boxing</i>, Intip 9 Potret Jihane Almira yang Cantik Menawan
Ilustrasi potret Jihane Almira (Instagram/@jihanealmira)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Putri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira Chedid, punya hobi yang cukup maskulin, yaitu boxing. Selama pandemi, ia rutin menekuni olahraga ini. Pemeran Alenda dalam film yang dirilis akhir bulan Januari lalu, Adagium, dianggap warganet cantik dan body goals banget.

Dalam film besutan sutradara Rizal Mantovani, Jihane memerankan sebagai seorang perempuan muda yang jago IT. Soal penampilannya di luar karakter yang ia perankan dalam sederet film, cukup unik. Tidak hanya berpenampilan feminin dengan busana elegan, tetapi juga memadukan casual outfits. Intip berikut potret Jihane Almira Chedid yang ceria dan percaya diri di bawah ini.

potret jihane almira
Potret Jihane Almira (Instagram/@jihanealmira)

Jihane lahir 23 tahun lalu di Semarang, Jawa Tengah dari ayah Lebanon dan Ibu Jawa. Perempuan muda berambut dan bermata cokelat ini selain sebagai model dan aktris, juga filantropi.

potret jihane almira
Potret cantik menawan Jihane Almira (Instagram/@jihanealmira)

Dulunya, Jihane mengaku ingin masuk militer dan menjadi seorang atlet. Tetapi keluarga tidak mengijinkan, kemudian ia menemukan ‘jalan’ untuk menekuni passion-nya.

potret jihane almira
Potret Jihane Almira berpenampilan kasual (Instagram/@jihanealmira)

Penampilan kasual Jihane seperti potret di atas, diunggah disesela pose pemotretan yang mengenakan gaun. Dengan short pants dan atasan crop top dilengkapi jaket, ia tampak nyaman ketika mengenakannya.

potret jihane almira
Potret Jihane Almira (Instagram/@jihanealmira)

Gaya rambutnya pun mengalami beberapa kali perubahan. Dari rambut panjang yang mengesankan penampilan gorgeous, hingga rambut short bob yang cocok dengan penampilan kasual. Jihane mengaku, dulu pernah potong rambut cepak dan tomboy.

potret jihane almira
Potret Jihane Almira kenakan short denim dan crop top (Instagram/@jihanealmira)

Kalau potret di atas, di bawah terik Jihane melemparkan senyum manisnya. Dibawanya kacamata sunscreen. Akun bercentang biru @cutmemey beri komentar, “Cantik amat neng”. Akun warganet lain menambahkan, “Gula sampe kalah”.

potret jihane almira
Potret Jihane Almira dengan potongan rambut pendek (Instagram/@jihanealmira)

Potongan rambut Jihane Almira juga mencuri fokus warganet. Rambut bob pendek ini cukup pas untuk rahang tegas seperti Jihane. Tulis warganet, “Rambutnya model apa?”. Jawab Jihane Almira, “Bob biasa yang udah 2 bulan ga di rapihin… panjang juga nama modelnya”.

potret jihane almira
Potret Jihane Almira latihan boxing (Instagram/@jihanealmira)

Kangen juga yah”, tulis Jihane untuk keterangan potret di atas. Pujian warganet pun mengisi kolom komentar. Salah satu warganet tuliskan, “Gua mundur deh klo lawannya doi mah yang ada gua mimisan gak sembuh2”

potret jihane almira
Potret Jihane Almira latihan boxing (Instagram/@jihanealmira)

Dalam unggahan reels, Jihane mengunggah serangkaian latihan yang ia jalani dalam meningkatkan power untuk boxing, olahraga yang ia tekuni. Tangannya yang bersarung boxing cekatan dalam menangkis dan menyerang balik.

potret jihane almira
Potret Jihane Almira tampil gorgeous (Instagram/@jihanealmira)

Di sisi lain, tampil elegan adalah tuntutan sebagai profesi seorang model dan pesohor. Dibalut busana kuning keemasan bertabur ornamen warna perak fit dipakai Jihane Almira Chedid. Patut diapresiasi, pada 2021 lalu saat tampil di Miss Supranational yang memenangkan kompetisi pra-kontes bertajuk Best National Costume. Jihane memakai gaun seberat 21 kilogram  bertema The Dashing of Equus Caballus yang terinspirasi dari kuda savana endemik Kepulauan Sumba, Equus Caballus.

Terkait