Momen Haru Rizky Febian Bertemu Anak Nathalie Holscher dan Sule: Aa Kangen Adzam
Rizky Febian (Instagram @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak kasus perceraian Sule dan Nathalie Holscher beredar, banyak yang mempertanyakan hubungan Nathalie dengan anak-anak Sule. Baru-baru ini, Rizky Febian ternyata dipertemukan dengan sang bunda dalam satu acara.

Hal ini terekam dalam video terbaru yang diunggah Nathalie Holscher. Ia mengunggah momen saat anaknya bersama Sule, Adzam diantar menuju belakang panggung untuk bertemu dengan Rizky Febian.

Adzam yang digendong susternya mendatangi Rizky Febian yang sedang bersama Mahalini. Rizky langsung menggendong sang adik dan mengatakan mereka sudah lam tidak bertemu.

"Adzam ya Allah... Hei... Ini Aa, sini. Kangen nggak? Ini Aa. Kangen iya? Kangen iya sama Aa Adzam? Hei udah lama nggak ketemu," kata Rizky Febian kepada Adzam melansir kanal YouTube Nathalie Holscher.

Adzam yang melihat Rizky Febian sempat menangis. Alhasil Mahalini langsung menggendong Adzam dan sang bayi mulai tenang.

“Kangen sama Adzam ya Aa udah lama enggak ketemu. Mau peluk. Aa boleh peluk? Nanti Aa culik ke sana ya,” kata Rizky Febian.

"Aa culik mau? Sama Njan, sama Bunda, sama A Iky, sama Teh Putri,” tambah Rizky Febian menyebutkan anggota keluarganya.

Mahalini dan Rizky Febian tampak memeluk Adzam dengan mata berkaca-mata. Pelantun Hingga Tua Bersama itu bahkan tidak berhenti mencium adik kecilnya.

Nathalie Holscher mengatakan ia memang menyuruh susternya untuk mengajak Adzam bertemu dengan Rizky Febian. Selama ini, Nathalie menyebut tidak pernah melarang Sule maupun anak-anaknya untuk bertemu dengan Adzam.

"Aku kasih tahu suster, 'Itu ada Iky kayaknya kasihlah Adzam ketemu Iky,'" kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher yang mengggugat cerai Sule sudah keluar dari rumah sang suami sejak sebulan lalu. Oleh karena itu, baik Nathalie dan Adzam jarang bertemu dengan Sule dan anak-anaknya.