Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Ruben Onsu kini harus menjalani perawatan secara intensif setelah sebelumnya tersebar video ia dilarikan ke rumah sakit di kawasan Majalengka. Hal ini dikatakan oleh Sarwendah bahwa suaminya itu masih harus dirawat di rumah sakit namun belum diketahui untuk berapa lama.

"Kalau hari ini sih belum pulang, terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka)," kata Sarwendah dikutip VOI dari YouTube Sambal Lalap, Senin, 20 Mei.

Lebih lanjut, Sarwendah mencoba menjelaskan kondisi terkini suaminya yang diduga mengalami dehidrasi hingga kelelahan akibat bekerja.

Namun untungnya, setelah dibawa ke rumah sakit di kawasan Jakarta, kondisi Ruben sudah jauh lebih membaik bahkan bisa bermain dengan kedua putrinya.

"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu so far aman. Tadi bisa main sama anak-anak," tutur Sarwendah.

Sarwendah juga mengatakan kalau tumbangnya Ruben Onsu ini tidak ada hubungannya dengan penyakit yang sedang diidapnya yaitu, Empty Sella Syndrome.

"So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah," papar Sarwendah.

Sebagai istri Sarwendah hanya bisa berdoa agar Ruben Onsu bisa lekas sembuh dan kembali menjalani aktivitasnya.

"Doanya yang pasti cepat sembuh lah," pungkasnya.