Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu. Pasalnya tersebar sebuah video Ruben Onsu yang dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Video ini pertama kali dibagikan dari akun instagram @heidyhellena, di mana akun itu memperlihatkan Ruben yang sedang mendapatkan perawatan dari suster di sebuah rumah sakit.

Melihat hal ini, Sarwendah mencoba menjelaskan sakit yang dialami oleh suaminya itu. Ia mengatakan kalau Ruben mengalami dehidrasi dan juga kecapekan.

Namun setelah ia menjenguk, kondisi Ruben sudah jauh lebih baik, bahkan sudah bisa bermain dengan kedua putrinya, Thania dan Thalia Putri Onsu.

"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu so far aman. Tadi bisa main sama anak-anak," kata Sarwendah dikutip VOI dari YouTube Sambel Lalap, Senin, 20 Mei.

Ketika ditanya lebih lanjut terkait tumbangnya Ruben akibat sakit Empty Sella Syndrome yang dideritanya, Sarwendah hanya mengatakan semua baik-baik saja.

"So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah," tambahnya.

Untuk saat ini Ruben masih harus menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit dan belum diizinkan pulang oleh pihak dokter.

"Kalau hari ini sih belum pulang, terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka)," tandasnya.