Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Ruben Onsu kini diduga sedang dirawat di rumah sakit setelah sebelumnya video ia dilarikan ke rumah sakit dengan tak sadarkan diri ramai di media sosial.

Dalam sebuah unggahan video di akun TikTok @gautamnain22, terlihat kondisi terkini suami dari Sarwendah ini yang sudah bisa tersenyum.

Namun Ruben masih harus menggunakan infus di tangan bagian kiri dan terbaring lemah di rumah sakit.

Pemilik akun itu menuliskan bahwa kondisi Ruben sudah jauh lebih baik. Ia juga berdoa agar ayah dari tiga orang anak bisa terus kuat dan sehat.

"Ruben Onsu sekarang baik-baik saja. Tetap kuat," tulis akun @gautamnain22 dikutip VOI, Selasa, 21 Mei.

Sebelumnya, Sarwendah sempat menjelaskan terkait penyebab Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit. Ia menyebutkan kalau Ruben mengalami dehidrasi dan juga kelelahan akibat bekerja.

"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu so far aman. Tadi bisa main sama anak-anak," kata Sarwendah dikutip VOI dari YouTube Sambel Lalap, Senin, 20 Mei.

Sarwendah juga menyampaikan kalau suaminya masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit supaya kesehatannya benar-benar kembali pulih.

"Kalau hari ini sih belum pulang, terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka)," tandasnya.