Terungkap Sarwendah sudah 2 Bulan Pisah Rumah dengan Ruben Onsu, Ada Apa?
Sarwendah - Ruben Onsu (Instagram @sarwendah29)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah konflik antara Jordi Onsu dengan saudara kandungnya, kini terungkap satu fakta baru dari rumah tangga Ruben Onsu dengan Sarwendah. Sang istri sudah pisah dengan Ruben sejak dua bulan lalu, namun hal ini terjadi dengan alasan.

Sarwendah menjelaskan ia sedang melakukan pemulihan setelah operasi sinus. Ia tinggal di rumah adiknya bernama Wendy bersama ketiga anaknya.

"Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," kata Sarwendah dikutip dari Starpro pada hari ini, Kamis, 2 Mei.

“Kalau gak sama anak-anak nanti siapa yang bikin bekal, ngurusin, nganterin. Mereka tahu kalau aku kerja aku bilang ke mereka demi hidup meeka,” lanjutnya.

Sarwendah tidak menjelaskan apakah kepindahannya berkaitan dengan konflik di antara Ruben dan Jordi Onsu. Pada wawancara terpisah Jordi sempat menyebut mantan anggota Cherrybelle itu sebagai saksi.

"Kalau sebagai adik, semua keluarga tahu apa lagi Kak Wenda (Sarwendah) tahu persis aku selalu mengalah dan memohon maaf," kata Jordi Onsu.

"Aku maaf jika ada kesalahan, apa salahnya ya kalau berbuat salah walaupun dianggap salah sering terjadi," lanjutnya.

Keduanya dikabarkan tidak bicara selama dua tahun, tapi tidak diketahui penyebab mereka bertengkar.