Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengatakan bahwa pada sidang cerai yang dilaksanakan pada Selasa, 20 Agustus kemarin, kliennya menghadirkan dua saksi.

"Sidang hari ini saksi, kita hadirkan dua orang saksi. Dua orang saksi ini kan karyawan yang bekerja di rumah ruben dan Sarwendah," kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus.

Kemudian, Minola menuturkan kalau semenjak pisah rumah dengan Sarwendah, Ruben Onsu kini tinggal di apartemen pribadi miliknya.

"Kalau Ruben sekarang tinggal ya di apartemen. Saya ngga pernah tanya juga nanti disangka kepo," jelas Minola Sebayang.

Diduga Ruben tinggal sendiri di apartemen tersebut karena ketiga anaknya kini ikut dengan sang ibu, Sarwendah. Minola mengatakan hal ini dilakukan karena anak-anaknya yang masih di bawah umur.

"Yang penting anak-anak ini ikut Wendah, kan gitu, anak-anak ini kan masih di bawah umur, tentu dimana ibunya disitulah dia. Itu lebih aman," beber Minola Sebayang.

Terkait keputusan ketiga anaknya untuk ikut Sarwendah, Minola tidak bisa membeberkan secara detail apakah sudah kesepakatan bersama antara Ruben dengan Sarwendah atau bukan.

"Saya nggak pernah tahu itu ya karena saya nggak pernah diinformasikan terkait apakah itu hasil diskusi, atau ada rebutan," jelasnya.

Yang terpenting, Ruben dan ketiga anaknya masih menjalin komunikasi yang baik satu sama lain.

"Tapi yang penting inilah yang teman teman lihat Ruben masih punya hubungan dan komunikasi yang baik dengan anak-anaknya," tandasnya.

Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)