Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar dengan menghadirkan saksi seorang pengasuh yang sudah bekerja dengan mereka selama 5 tahun.

"Baby sitter yang hadir kali ini sudah bekerja dengan Ruben dan Sarwendah selama lima tahun, dia pasti punya banyak pengalaman banyak cerita yang bisa digali oleh majelis hakim sehubungan rumah tangga Ruben dan Sarwendah," kata kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 27 Agustus.

Minola menerangkan kalau kehadiran pengasuh ini untuk menjawab pertanyaan majelis hakim terkait adanya dugaan percekcokan antara Ruben dan Sarwendah.

"Hakim hanya minta saksi yang dia tinggal bersama dengan Sarwendah dan Ruben, yang dua kemarin kan dia kerja di rumah Ruben dan Sarwendah tapi pulang hari, nah ini dia menetap di rumah Ruben dan Sarwendah," jelasnya.

Setelah persidangan, Minola menyampaikan kalau memang ada perbedaan pendapat antara Ruben dan Sarwendah sejak 8 bulan lalu.

"Saya seperti yang ada gugatan itu keributan rumah tangga itu hal yang biasa. Tapi yang pasti ini semakin meruncing 8 bulan terakhir ini," bebernya.

Namun Minola tidak menjelaskan secara blak-blakan apakah percekcokan itu benar-benar terjadi dan menjadi alasan perceraian Ruben dan Sarwendah.

"Jadi apa kah ini menghitung nya dari mana, ya kita tidak bisa menghitung kan nggak bisa diukur karena orang jangankan rumah tangga pacaran aja kamu pasti bertengkar sama pacar kamu," tandasnya.