Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ruben Onsu dan Sawendah telah dinyatakan resmi bercerai setelah melewati rangkaian persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 September lalu.

Dalam perceraian ini, Sarwendah dikatakan mendapatkan hak atas rumah mewah mereka yang saat perkawinan masih dalam proses pembangunan dan berada di kawasan Jakarta.

Namun, dalam sebuah akun TikTok @fhomesjkt, terlihat mengiklankan salah satu rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan yang diduga rumah bekas Ruben Onsu dan Sarwendah.

Uggahan itu bertuliskan bawa awalnya harga rumah itu dibandrol seharga Rp90 M namun kini dijual dengan harga Rp86 M.

Pada keterangannya dituliskan terkait detail dari isi rumah tersebut seperti adanya 7 kamar tidur, 6 kamar mandi, hingga garasi untuk 4 mobil.

"Luas tanah 1890 meter persegi SHM. Luas bangunan +- 1500 meter persegi. Kamar tidur 7, kamar mandi 6, kamar tidur ART 3, garasi 4 mobil, carpot 8 mobil," tulis akun tersebut dikutip VOI, Selasa, 1 Oktober.

Unggahan ini akhirnya menarik perhatian warganet yang melihatnya. Tak jarang banyak yang menduga kalau rumah mewah tersebut milik Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Kayak rumah Ruben Onsu dulu," komentar akun @ars****.

"Kayak rumah Ruben Onsu ya," timpal akun @syi****.

"Kayak rumah Ruben nggak sih ini?," tanya akun @us****.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram @ruben_onsu)