Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang menyampaikan kondisi terkini kliennya setelah diduga melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah.

Minola menyampaikan kalau Ruben saat ini tidak ingin diganggu dengan apapun terkait dugaan cerai yang ia layangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut.

"Jadi nanti ada waktunya akan kita sampaikan, klien kami tidak ingin diganggu istilahnya dengan hal-hal yang liar. Makanya nanti pada waktunya akan kita sampaikan," kata Minola Sebayang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis, 20 Juni.

Sebelumnya Minola juga menyampaikan kalau Ruben lebih memilih untuk menyibukkan diri di tengah isu perceraiannya dengan Sarwendah.

"Belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena Ruben masih disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan dia sehari-hari," tutur Minola Sebayang di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni.

Lebih lanjut, Minola juga belum ingin memberikan keterangan detailnya, namun ia berjanji akan menyampaikan alasan dugaan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah.

"Nanti kita kasih tahu (alasannya)," tandasnya.

Ruben Onsu diduga menggugat cerai istrinya Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, gugatan ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Humas 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun.

"Betul ya berdasarkan SIPP kita. Ada gugatan dari penggugat atas nama RSO (Ruben Onsu) melawan dengan S (Sarwendah) mengenai gugatan perceraian. Yang didaftarkan pada 9 Juni 2024," kata Tumpanuli Marbun di PN Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni.