Bagikan:

JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya, Anji dihadapi dengan tudingan perselingkuhan dengan Juliette Angela. Kabar ini diungkap pertama kali oleh rapper Sexygoath atau Reinaldo Martin Diyo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Reinaldo mengunggah bukti invoice tiket pesawat keberangkatan ke Bangkok, Thailand atas nama dua orang yaitu Erdian Aji Prihartanto dan Juliette. Terungkap keberangkatan itu dilakukan karena mereka akan membuat lagu.

Kecurigaan Sexygoath bermula ketika ia memilih lingerie untuk istrinya karena istrinya mengatakan hendak ke Bangkok dengan teman-teman wanitanya. Namun, ia baru mengetahui sang istri pergi dengan Anji dan istrinya tidak izin kepadanya.

"Saya yang menyiapkan lingerie tersebut. Saya ingat bentuk lingerienya, saya tahu istri saya belinya dimana, dan untuk apa dia berbohong dengan membawa lingerie yang dia bilang akan dikasih foto ke saya, dan ternyata pergi dengan orang yang berbeda. Saya hanya tahu sebatas itu," kata Sexy Goath melansir Cumicumi.

"Saya tidak pernah menuduh mereka melakukan apapun. Kalian semua yang menilai mereka melakukan apa. Saya hanya bertanya di sosial media saya kolaborasi kalian sudah sampai mana? Tapi tidak pernah ada jawaban secara langsung dari yang terkait kepada saya. Bahkan kerjasamanya pun, atau pun kepergian mereka tidak ada izin resmi dari saya Sexy Goath, Reinaldo Martin sebagai suami Juliette Angela Armestin," lanjutnya.

Anji sendiri memilih untuk merespons melalui postingan Instagram-nya. Awalnya, ia mengunggah foto dirinya dan menulis kutipan.

"Level tertinggi berdamai dengan diri sendiri adalah ketika kamu tidak masalah jika orang lain salah paham denganmu," tulis Anji.

Ia juga membalas komentar seorang netizen yang mempertanyakan mengapa tidak klarifikasi jika nantinya bisa membuat orang lain merasa salah paham.

"Mengklarifikasi bukannya juga penting Mas Anji? Misal ada orang yang salah paham dengan kita atau mungkin ada orang lain yang menyebarkan hal yang tidak pernah kita lakukan," tulis seorang netizen.

"Bisa iya bisa tidak. Lalu, tunggu saja waktu yang tepat. Anda tenang saja," jawab Anji.

"Biarkan orang lain salah paham, nanti fakta yang benarkan atas semua hal yang dimaksud?" tambah netizen lainnya.

"Akan ada waktunya, tenang saja. Lihat saja nanti. Kecuali masalah orang lain sangat penting buat hidupmu," kata Anji.