Bagikan:

JAKARTA - Anji membantah dengan tegus terkait tudingan menyuruh orang untuk melakukan intimidasi terhadap rapper Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath, suami Juliette Angela. Hal ini merupakan buntut dari tersebarnya isu perselingkuhan yang melibatkan suami Wina Natalia tersebut dengan Juliette Angela.

Merasa tudingan tersebut berpotensi merugikan nama dan juga bisnisnya, akhirnya Anji membantah tudingan tersebut.

"Sudah ada klarifikasi dari manajemennya JLo (panggilan Juliette Angela) yang kebetulan adalah abang kandung saya. Jadi tuduhan tentang saya menyuruh orang mengintimidasi itu sudah sangat tidak benar," kata Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni.

Hal ini juga sebelumnya sudah dibantah oleh kakak Anji, Erie Prasetyo yang sekaligus manajer dari Juliette Angela beberapa waktu lalu.

Erie menyampaikan kalau ia bermaksud mengajak bertemu Martin untuk membicarakan rumah tanggannya dengan Juliette. Tapi ternyata ajakan tersebut ditolak oleh Martin.

"Tapi niat baik saya ditolak (Reinaldo Martin)," kata Erie Prasetyo di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni.

Sebelumnya, Anji menegaskan kalau isu perselingkuhannya dengan Juliette Angela tidaklah benar. Tudingan mereka pergi berdua ke Bangkok, Thailand juga dibantah olehnya.

Ia menegaskan kalau hubungannya dengan Juliette hanya sebatas rekan kerja sesama musisi.

"Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu putri bisnis atau profesional, disana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," tutur Anji.