Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Dhini Aminarti mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan suaminya Dimas Seto di akun instagram pribadinya di mana Dhini mengucapkan selamat tinggal kepada Dimas.

"Fii amanillah sayang aku. Selamat jalan-jalan sambil belajar ya," tulis Dhini Aminarti dikutip VOI dari instagram pribadinya,

Di kesempatan lain, Dhini yang ditemui pada acara Press Conference Kick Off Shooting Film Pantaskah Aku Berhijab mengatakan bahwa suaminya pergi ke Uzbekistan.

"Dia lagi mau ke Uzbek, jadi aku ditinggalin deh. Aku sibuk kerja," tutur Dhini Aminarti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni.

Dhini mengatakan bahwa Dimas Seto memiliki jadwal perjalanan ke Uzbekistan bersama dengan seorang ustaz di sana tetapi sambil belajar.

"(Dimas Seto) Memang lagi ada trip ke sana. Karena ada ustaznya jadi sambil belajar juga," kata Dhini Aminarti.

Wanita kelahiran 41 tahun lalu ini mengaku kalau Dimas Seto hanya pergi selama 8 hari. Namun baginya 8 hari terasa seperti 8 tahun lamanya meski ini bukan waktu terlamanya ditinggal oleh sang suami.

"Cuma 8 hari. Tapi 8 harinya aku lama lho, berasa kayak 8 tahun. Yang terlama itu pas dia haji, 21 hari ninggalin aku haji," tambah Dhini Aminarti.

"Itu lama banget tapi memang enggak terlalu terasa karena pas akunya juga lagi syuting. Alhamdulillah sekarang juga perginya pas akunya lagi syuting," tandasnya.