Bagikan:

JAKARTA - Zhao Jin Mai dan Zhang Lin He beradu peran dalam drama terbaru berjudul The Princess Royal. Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul The Grand Princess yang ditulis oleh Mo Shu Bai.

Proyek ini dinantikan penggemar setelah Zhao Jin Mai semakin hit berkat drama Amidst a Snowstorm of Love yang rilis pada awal tahun ini.

Berikut sinopsis drama The Princess Royal:

The Princess Royal memulai kisah tentang Li Rong (Zhao Jin Mai) dan Pei Wen Xuan (Zhang Lin He) yang menikah pada usia 18 tahun. Li Rong menggunakan latar belakang keluarga Pei Wen Xuan untuk menghindari bencana.

Pei Wen Xuan menggunakan identitas Li Rong sebagai Putri untuk membangun dirinya. Mereka menikah karena alasan politik tanpa rasa sayang sedikitpun.

Suatu ketika, Li Rong tersesat di tengah-tengah anggur, nyanyian, dan tarian. Sedangkan Pei Wen Xuan punya rumah namun tidak repot untuk pulang karena ia menaruh hati untuk orang lain.

Mereka menjadi suami istri selama 30 tahun, namun tak ada apa pun di antara mereka kecuali kekuasaan. Pada akhirnya, tidak mengherankan jika seseorang membuat mereka saling bermusuhan.

Permusuhan itu membuat mereka merencanakan mati di bawah skema satu sama lain. Namun, ketika mereka terbangun, mereka sebenarnya telah kembali ke tahun ketika mereka berusia 18 tahun, kembali ke masa tersulit dalam hidup mereka.

Pei Wen Xuan memutuskan untuk pergi mencari Li Rong untuk menikah dengan tujuan utamanya yaitu bercerai di masa depan.

Drama ini turut dibintangi Chen He Yi, Liu Xu Wei, Cheng Guo, dan He Qiu, serta pemain lainnya.

The Princess Royal berjumlah 40 episode akan menayangkan episode perdananya pada 26 Juni. Episode terbarunya tayang setiap hari di Youku.