Bagikan:

JAKARTA - Aktor hit Zhao Lu Si dan Liu Yu Ning kembali dengan drama terbaru mereka, The Story of Pearl Girl. Drama ini diadaptasi dari novel Kun Shan Yu Qian Zhaun karya Tan Tian Ning.

Drama Wuxia ini juga dibintangi Tang Xiao Tian, Shang Wan Qing, Chloe Xie, Tang Zhen Chao, dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama The Story of Pearl Girl di bawah ini:

The Story of Pearl Girl mengisahkan Duan Wu (Zhao Lu Si) seorang penyelam mutiara dari Hepu yang bertemu dengan Yan Zi Jing (Liu Yu Ning), seorang pengusaha dari Xiyu, dan Zhang Jin Ran (Tang Xiao Tian), seorang pria yang rendah hati.

Ia bergabung dengan rombongan Yan dan memulai perjalanan yang penuh perjuangan saat ia memasuki dunia perhiasan.

Namun, selama perjalanannya ke barat laut, ia mengungkap rahasia hidupnya dan terjerat dalam upaya balas dendam kepada Yan Zi Jing. Ia mengalami kehilangan kerabat dekat dan pengkhianatan oleh orang yang dicintainya.

Duan Wu mengetahui Yan Zi Jing berkaitan dengan dua hal tersebut. Oleh karena itu, ia memilih berganti nama menjadi Su Mu Zhe, Duan Wu dengan berani menjelajah ke Yangzhou untuk mengejar kebenaran.

Akan tetapi sebuah insiden mempertemukannya dengan Zhang Jin Ran sehingga dia menolak untuk dikuasai oleh kebencian. Melepaskan masa lalu, ia bekerja sama dengan Zhang Jin Ran dan menghadapi perjuangan berat bersama Yan Zi Jing.

Awalnya ia berencana untuk menanggung beban stigma dan kebencian sendirian, tetapi akhirnya menemukan pelipur lara di hatinya dan meredakan ikatannya. Su Mu Zhe juga mengikuti kompetisi seni perhiasan untuk menginspirasi banyak wanita.

The Story of Pearl Girl akan tayang sebanyak 40 episode yang bisa disaksikan di Youku.