Dinda Hauw Sebut Film Cinta Subuh adalah Saksi Terbaik Pernikahannya dengan Rey Mbayang
Premiere Film Cinta Subuh (Foto: IST)

Bagikan:

JAKARTA - Rey Mbayang mengaku kalau film Cinta Subuh adalah berkah buat dirinya. Proses taaruf dengan Dinda berlangsung saat syuting film ini dilakukan. Tak heran ketika film ini menggelar Premiere pada Sabtu, 14 Mei, dia pun terharu. 

"Falcon Pictures itu berkah buat saya yang telah mempertemukan saya dengan Dinda, dan diumur 23 aku sudah menjadikan aku seorang ayah. Ini adalah film pertama aku, dan aku waktu baru menikah. Saat adegan marah, waktu itu aku sempat bingung, ini Dinda apa Ratih ya," jelasnya.

Hal senada jiga disampaikan oleh istri Rey Mbayang, Dinda Hauw. "Cinta Subuh itu menjadi saksi dengan berkah buat hidup aku. Cinta Subuh ini, ceritanya hampir sama dengan aku, dimana aku dicuekin, di php-in, dan akhirnya bisa menikah dengan yang terbaik (Rey Mbayang) yang dipilihkan Allah SWT," jelasnya.

Sedangkan menurut Syakir Daulay, bermain di film ini adalah cita-citanya sejak ia dipesantren. "Cinta Subuh adalah atu-satu film yang ditonton saat saya masih dipesantren. Sampai-sampai, saat itu saya berpikir, kalau nanti jadi artis mau main film ini. Ternyata kesampaian, dan banyak impian-impian Syakir yang terwujud di film Cinta Subuh ini. Film ini pantas untuk ditonton sama anak-anak muda, karena ceritanya relate banget," katanya.

"Menurut saya, hari ini merupakan hari baper berjamaah. Salut sama Dinda dan Rey, yang aktingnya keren. Doa kita semoga film ini banyak yang nonton," ujar Dimas Seto.

Dini senang banget bisa syuting bareng suami. Kita selalu berusaha profesional, dan kita ga pernah bawa masalah dirumah ke lokasi syuting. Karena, saya sama Dimas jarang marahan.

Roger Danuarta juga nengaku senang bisa terlibat di film Cinta Subuh. "Ini pertama kali saya melihat film ini secara utuh. Saya senang dan tersanjung bisa menjadi bagian dalam film ini semoga akan ada film Cinta Maghrib, Cinta Isya, Cinta Ashar dan lainnya," candanya

Hal senada juga disampaikan Istri Roger Danuarta, Cut Meyriska. "Saya baper banget nonton filmnya, manis banget. Mudah-mudahan apa yang kita buat dari hati bisa sampai ke hati penonton nantinya," tambahnya.

Indro Warkop juga merasa terbawa perasaan saat menonton film ini. "Senang banget, tapi saya deg-degan. Saya kan waktu syuting cuma dikasih dua lembar, jadi saya tidak tahu seperti apa jadinya. Tapi tadi saat saya lihat, ikut baper juga. Jadi pengen nikah lagi saya," selorohnya.

Selain Rey Mbayang, Dinda Hauw, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, Daus Mini dan Kemal Pahlevi, film Cinta Subuh juga diperankan oleh Adiba Khanza, Rano Karno, dan Yuriko Angeline.

Kemal yang selalu memerankan karakter keturunan Arab mengingatkan kejadian menarik saat syuting. "Saya callingannya selalu Arab. Sejak di Comic 8, saya selalu memerankan tokoh Arab. Tapi, bedanya film Cinta Subuh dengan film-film saya yang lainnya, yaitu saat yang lain, reading, tiba-tiba kita disuruh break. Ternyata karena Rey Mbayang sama Dinda Hauw nikah," ungkapnya.