Rey Mbayang dan Dinda Hauw Dilarang Mesra Saat Syuting Film <i>Cinta Subuh</i>
Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Bagikan:

JAKARTA - Rey Mbayang dan Dinda Hauw ternyata dipertemukan oleh film Cinta Subuh. Sebelum reading, keduanya masih sama-sama melajang. Dnegan konsep taaruf, mereka lantas mengumumkan pernikahan lima hari sebelum syuting. 

Film Cinta Subuh menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Angga yang jatuh cinta dengan teman kuliahnya, Ratih. Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama.

Sutradara Indra Gunawan dan para pemain kaget ketika mendapat kabar Rey dan Dinda akan menikah. "Pas reading Rey tiba-tiba kasih pengumuman lusa mau nikah sama Dinda. Gue kaget, 'Hah, beneran mau nikah?'. Tapi ya udah, nikah kan ibadah," kata Indra dalam jumpa pers virtual pada Minggu, 11 April. 

Sebagai pengantin baru, Rey dan Dinda tentu sedang mesra-mesranya. Padahal cerita filmnya mengharuskan mereka tidak tampil mesra. 

"Apa yang saya takutnya terjadi. Kan kalau di film mereka nggak dekat banget, Angga yang slenge'an, Ratih suka jutek. Kalau mereka datang ke tempat reading itu hilang. Jadi habis latihan bagus, mereka pulang bubar lagi tuh. Akhirnya nggak masuk-masuk karakternya," jelas Indra.

Demi mendapatkan karakter, akhirnya Indra memisahkan mereka berdua selama di lokasi syuting. Rey Mbayang diminta bersikap dingin pada Dinda. Dan hasil akhirnya pun sangat memuaskan menurutnya.

"Ray Mbayang ini kan sopan banget, apa apa (Dinda) dilayani. Sampai gue bilangin, 'Ray lo di rumah boleh begitu, tapi masuk reading, di set, gue nggak mau lihat lo begitu. Cuek cuekin aja coba'. Akhirnya dia canggung tuh. Gue tahu dia mau nawarin makan Dinda Hauw, tapi jadi makan sendiri, salat sendiri. Akhirnya berhasil banget," tandas Indra.