Bagikan:

JAKARTA - Nama selebritas Dimas Seto mendadak dikaitkan dengan perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hal ini pertama kali muncul setelah Baim mengungkapkan bahwa ada dugaan istrinya berselingkuh.

Baim tidak menyebutkan dengan detail sosok laki-laki yang berselingkuh dengan istrinya, namun ia menegaskan kalau laki-laki itu teman dekatnya sendiri.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Namun meski tidak menyebutkan secara spesifik identitas sosok laki-laki itu malah muncul nama Dimas Seto, suami dari Dhini Aminarti.

Munculnya nama Dimas pertama kali dari unggahan instagram gosip @lambe_danu yang mengaitkan perceraian Paula dan Baim dengan Dimas Seto.

Akun itu mengunggah tangkapan layar unggahan Baim Wong beberapa waktu lalu yang menuliskan nasihat agar seseorang tidak menganggu istri orang lain.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," tulis Baim Wong di instagramnya beberapa waktu lalu.

Di unggahan selanjutnya, dipasangan tangkapan layar pemberitaan terkait Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang belum diberikan momongan usai 15 tahun menikah.

Selanjutnya, akun tersebut juga membagikan beberapa foto kebersamaan Baim Wong dengan Dimas Seto yang akhirnya menimbulkan reaksi warganet melalui kolom komentar.

Banyak yang tidak percaya dengan dugaan adanya keterlibatan Dimas Seto di dalam rumah tangga Baim dan Paula.

"Masa sih min sama Dimas? Kayaknya nggak mungkin ya tapi di TikTok sudah ramai dari 3 bulan lalu," tulis akun @cha****.

"Hm misteri mulai terkuak, tapi jangan Dimas dan Dhini please. Mereka couple goals tapi gimana ya yang baik-baik kelihatan di luar belum tentu baik di dalamnya. Mana Mbak Paula pakai acara ganti nama Dimas di HP pula, ada apa ya?," ujar akun @ast****.

"Kalau benar buset, makin trust issues sama yang tiba-tiba hijrah. Soalnya sebelum ini, ada beberapa kejadian yang tiba-tiba hijrah taunya wakwaw," timpal akun @dra****.