Bagikan:

JAKARTA - Model sekaligus selebritas Paula Verhoeven meminta maaf kepada kedua anaknya, Kiano dan Kenzo atas perceraian yang sedang dihadapi olehnya dan Baim Wong.

Paula mengaku bahwa masalah yang sedang dihadapi oleh keluarganya ini bukan sebuah perkara yang mudah.

"Saat ini bukan saat yang mudah untuk kami, saya dan juga anak-anak oleh karena itu dengan segala kerendahan hati mohon doanya," ujar Paula Verhoeven dikutip VOI dari instagram @paula_verhoeven, Jumat, 25 Oktober.

Selanjutnya, Paula yang menahan tangis, meminta maaf kepada kedua anaknya. Ia berharap mereka bisa diberikan kemudahan dalam menjalani cobaan ini.

"Dan untuk anak-anakku, Kiano dan Kenzo, permata hati mama, maafkan mama dan papa ya nak. Bismillah, semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua. Mama Papa selalu sayang kalian," tambahnya.

Sebelumnya, Paula melalui pesan video di instagram pribadinya membantah terkait tudingan perselingkuhan yang dilayangkan padanya oleh Baim Wong.

Hal ini ia lakukan karena memikirkan dampak dari tudingan tersebut terhadap masa depan kedua anaknya.

"Dalam kesempatan ini Izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," kata Paula Verhoeven dikutip VOI dari instagram @paula_verhoeven, Jumat, 25 Oktober.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," sambungnya.