Bagikan:

JAKARTA - Usai sidang cerai dengan Paula Verhoeven, Baim Wong yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengatakan kalau perceraian ini sudah menjadi takdir bagi mereka berdua.

"(Baim) Menyampaikan secara lisan dan secara tegas, bahwa mungkin ini sudah menjadi takdir dalam perjalanan hidup saya," kata Fahmi Bachmid menirukan Baim Wong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu. 23 Oktober.

"Dimana saya harus menyelesaikan rumah tangga, mengakhiri dengan sebuah perceraian. Ini bukan hal yang mudah, yang cepat," tambahnya.

Meski begitu, Baik kembali menyampaikan kalau bukan menjadi perkara mudah baginya untuk akhirnya memilih bercerai dengan Paula Verhoeven usai 7 tahun menikah.

"Tapi saya membutuhkan waktu setahun lebih untuk merenung, 7 bulan untuk berpisah tempat tinggal. Hakim mengambil kesimpulan," tutur Fahmi Bachmid.

"Karena kesepakatannya tidak ada, yang ada penyampaian dari Baim bahwa ini adalah perjalanan hidup dia. Dimana dalam rumah tangga, ada perceraian," sambungnya.

Fahmi menambahkan kalau kini yang terpenting bagi dirinya adalah mendapatkan hak asuh dari kedua anak laki-lakinya. "Terpenting adalah yang terbaik buat anak-anak," tandasnya.