Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven pada Selasa, 8 Oktober kemarin. Dalam pernyataannya, Baim Wong tidak menampik bahwa perpisahan itu didasari pengkhianatan yang dilakukan oleh pihak perempuan dengan pihak laki-laki yang merupakan teman baiknya.

Paula yang aktif di media sosial belum merespons gugatan tersebut. Di antara bungkamnya sang model, justru teman-teman Paula Verhoeven yang ikut bersuara.

Salah satunya adalah penata rias Victoria. Ia menulis komentarnya di sebuah postingan yang mempertanyakan alasan Baim Wong terlihat berbeda.

Ketika mengadakan konferensi pers, Baim Wong terlihat sedih hingga menangis. Victoria menyebut Baim terlihat sangat bahagia ketika di telepon.

“Gw tdi tlponan aja gw denger suara baim masih hepi koq bs tiba2 depan kamera nangis. Bingung bgt,” begitu komentar Victoria.

Lebih lanjut, ia menyatakan dukungan kepada Paula dengan membagikan ulang foto Paula bersama anaknya. Victoria mengklaim tahu bagaimana Paula bersikap yang berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan orang di luar sana.

“Aku adalah orang di balik layar yang tahu seberapa @paula_verhoeven taat agama dan sangat mencintai keluarganya. Yang kuat ya sayang,” tulisnya.

“Cukup nangisnya, ribuan cinta mendukungmu. Diammu semua demi anak-anak, biar nanti Tuhan yang bertindak,” katanya.

Baim Wong menggugat cerai setelah beberapa bulan tidak terlihat bersama Paula Verhoeven. Paula yang pergi umroh sendirian juga tidak ditemani Baim.