Bagikan:

JAKARTA - Usai mengajukan permohonan cerai talak terhadap Paula Verhoeven, Baim Wong menuturkan kalau mereka sudah tidak tinggal bersama lagi.

Baim cerita sambil menangis terisak tak percaya pernikahannya kandas karena perselingkuhan. Dia mengatakan kalau perpisahan ini sudah terjadi selama 7 bulan lamanya.

"Sudah pisah rumah," jelas Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Baim menegaskan kalau ia yang memilih untuk keluar dari rumah. Namun ia tetap menjalankan tugasnya sebagai ayah salah satunya menidurkan kedua anaknya.

"Itu dia, saya pun juga menanyakan hal yg sama tapi saya gak akan cerita detailnya. Takutnya pro kontra. Tapi saya mengalah dan saya sempat menidurkan anak," cerita Baim Wong.

Pasalnya ia tetap berusaha untuk tidak memperlihatkan perpisahannya dengan Paula di depan anak-anaknya. "Jadi saya selalu mendengarkan orang ya, dari kepala sekolahnya Kiano kalau saya itu tidak boleh memperlihatkan berpisah sama anak-anak sampai 8 tahun," beber Baim Wong.

Ia melanjutkan, semenjak pisah rumah, ia hanya akan datang ke rumahnya dengan Paula untuk menidurkan anaknya setelah itu pergi.

Hal ini terjadi selama satu bulan lamanya hingga akhirnya Baim memutuskan untuk menutup komunikasi dengan Paula Verhoeven.

"Satu bulan itu saya tidurin ana jam 9-10 saya nungguin dia tidur, saya keluar. Sebulan penuh begitu sampai ada satu yang saya nggak bisa cerita kejadiannya, saya bilang sama dia saya nggak mau komunikasi lagi, saya nggak mau ini, nggak mau ketemu. Buat saya sudah selesai," tandasnya.