Bagikan:

JAKARTA - Di tengah isu perselingkuhan yang ditudingkan padanya, Paula Verhoeven terlihat memuji sang suami, Baim Wong. Paula menuturkan bahwa sosok Baim Wong menjadi salah satu orang yang sangat berarti dalam hidupnya.

"Kalau melihat foto itu aku maksudnya aku melihat bahwa perjalanan kita sih aku sosok Baim ini menurut aku sangat berarti lah," kata Paula Verhoeven dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Senin, 14 Oktober.

Paula bahkan menyebutkan bahwa Baim merupakan jawaban atas doa-doanya yang saat itu merasa kebingungan karena tidak kunjung menikah di usia 30 tahun.

"Aku bersyukur diperkenalkan baim di hidup aku, kenapa? Karena aku berdoa aku bisa dapat sosok yang imamin aku, alhamdulillah dapat saat itu, terus yang bertanggung jawab maksudnya kerja keras, dapat juga di doaku," cerita Paula Verhoeven.

"Doa nya itu sampai aku tulis detail. Jadi dulu belajar heboh hukum law of atraction aku di titk desperate kok umur 30 belum punya pacar belum menikah menikah, aku tulis doanya, aku maunya begini-begini, setiap doa aku sebutkan, eh alhamdulillah dapatlah sosok seorang Baim," lanjutnya.

Hal ini yang membuat Paula merasa kalau Baim merupakan sosok yang sangat berharga dan memiliki pengaruh besar dalam hidupnya.

"Pas berjalannya waktu pastinya sangat berharga banget, mempengaruhi hidup aku, karena sosok dia bisa mempengaruhi banyak pelajaran," ujarnya.

Ungkapan Paula Verhoeven ini mendapat respon positif dari warganet yang terlihat memberikan semangat dan pujian kepadanya.

"Istrinya memuji-muji dia, Sedang suaminya malah menjatuhkan dia. Baim, Baim, nggak bersyukur lu," tulis akun @the****.

"Istri memuji, suami menghujat. Yang sabar ya mama Pau, kamu lagi diuji untuk naik derajatnya. Diam jauh lebih baik," timpal akun @dna****.

"Luar biasa hati Ibu Pau ini. Barakallah, Bu Pau," komentar akun @fau****.