Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Anggika Bolsterli resmi menikah dengan kekasihnya, Omar Armandiego Bolsterli pada hari ini, Minggu, 13 Oktober setelah 7 tahun menjalin hubungan asmara.

Dengan mengusung adat jawa, Omar memberikan maskawin berupa logam mulia sebanyak 13 gram dan uang tunai 10 Swiss Franc atau setara dengan Rp181.000.

"Omar Armandiego Soeharto, sebagai wali hakim saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli kepada engkau dengan maskawin logam mulia 13 gram dan uang 10 Swiss Franc dibayar tunai," ujar wali nikah dikutip VOI dari YouTube Reddot Live Stream, Minggu, 13 Oktober.

Dengan satu tarikan nafas, Omar melewati proses ijab kabul dengan lancar. "Saya terima nikah dan kawinnya Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli dengan maskawin yang tersebut tunai," jawab Omar.

Usai mengucapkan ijab kabul, Omar langsung memamerkan ekspresi lega dan juga bahagia usai resmi menikahi kekasihnya tersebut.

Sebelumnya, Anggika dan Omar sempat kompak memamerkan momen foto-foto prawedding mereka melalui instagram pribadi masing-masing.

Unggahan foto ini mendapat respon positif dari warganet yang merasa ikut bahagia atas kabar bahagia pasangan ini.

"Bismillah lancar sampai hari H kak Giks dan Mas," tutur @sit****.

"Tidak bisa lebih bahagia lagi melihat kalian berdua, selamat!," tulis Mischa Chandrawinata.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran sampai hari H ya sayangku," timpal akun @dar****.