Anggika Bolsterli dan Devina Aurell Makin Kompak Main Bersama di Get Ur Dream
Anggika Bolsterli dan Devina Aureel (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Get Ur Dream, serial komedi yang diproduksi Mahakarya Pictures akan siap menghibur para pecinta karya film komedi Indonesia. Disutradarai oleh Reka Wijaya, serial ini dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Devina Aureel, Intan Melodi, Gusti Rayhan, Tubagus Ali dan Xprayoga.

Anggika Bolsterli dan Devina Aureel mengaku sudah saling kenal mengungkap bagaimana mereka membangun chemistry di lokasi syuting. Keduanya menyatakan sudah saling kenal karena pernah berada dalam beberapa proyek film yang sama.

Karena sudah saling kenal, Devina merasa chemistry-nya saat syuting Get Ur Dream dengan Anggika sangat mudah dibangun. “Soalnya kalo sama Anggika itu bangun chemistrynya udah kaya natural aja, kaya no effort. Kita bisa yang kaya lihat-lihatan aja udah kelihatan banget chemistry-nya,” ungkap Devina.

Reka Wijaya sebagai sutradara juga berperan banyak untuk menghadirkan chemistry Anggika dan Devina ke dalam layar. “Mas Reka juga banyak nge-guide kita lah, karena skrip is a guide book. Trust sama support itu juga butuh banget,” kata Anggika.

Chemistry yang natural menjadi hal penting dalam akting antara Anggika Bolsterli dan Devina Aureel di Get Ur Dream. Pasalnya, Anggika yang memerankan karakter Lola merupakan teman dekat dari Shinta yang diperankan Devina. Lola dan Shinta sudah berteman sejak TK hingga keduanya menjadi mahasiswi.

Meski merasa punya chemistry natural dengan Anggika, Devina kerap kali merasa kebingungan dengan keputusan sang sutradara saat syuting. “Kita sering banget kalo misalnya lagi di lokasi, kan kita sering banget tektokan berdua, kita tuh ngerasa terlalu dipercaya sama mas Reka, dan ngerasa kok mas Reka suka nih?,” kata Devina. “Padahal kita lagi bercanda,” sambut Anggika.

Lebih lanjut, Devina mengungkap bahwa banyak adegan yang ia lakukan dengan Anggika tidak terdapat dalam skrip. “Jadi kita saling support gitu loh kalo tiba-tiba ada yang improv dikit, kita ngikut improv juga. Banyak banget yang ga ada di skrip ya sebenarnya, tapi kita dipercaya sama mas Reka untuk lanjut,” ucap Devina.