Serial Get Ur Dream Hadirkan Kekonyolan 6 Mahasiswa dalam Meraih Mimpi
Pemain Get Get Ur Dream (Vian Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Get Ur Dream akan mulai tayang tanggal 7 November 2022. MAXstream akan merilis langsung satu season penuh dengan jumlah 6 episode.

Serial Get Ur Dream bercerita tentang enam mahasiswa yang tinggal bersama di sebuah rumah kos. Keenam mahasiswa tersebut diperankan oleh Anggika Bolsterli, Devina Aureel, Intan Melodi, Gusti Rayhan, Tubagus Ali dan Xprayoga.

Dalam tiap episodenya, keenam mahasiswa akan berusaha untuk mewujudkan mimpi dan harapan yang mereka kejar dengan cara se-instan mungkin. Namun, kejadian-kejadian konyol yang berada di luar dugaan akan mewarnai usaha mereka.

“Get Ur Dream merupakan serial tentang persahabatan yang kami angkat sebagai konten original MAXstream. Dengan suguhan dinamika komedik dari enam karakter mahasiswa ini, kami harap Get Ur Dream dapat menghadirkan hiburan yang seru hingga inspirasi bagi penonton, khususnya bagi penggemar genre komedi situasi,” kata Suryanda Stevanus, General Manager Digital Content Creation Telkomsel dalam rilis tertulis.

Get Ur Dream disutradarai oleh Reka Wijaya, yang sebelumnya telah menyutradarai beberapa sitcom seperti Bajaj Bajuri, Kejar Tayang dan Tetangga Masa Gitu. Anggika Bolsterli berperan sebagai Lola, mahasiswi jurusan psikologi yang ambisius, baik dalam hal perkuliahan maupun percintaan. Lola dikenal sangat mudah luluh ketika bertemu dengan cowok cool.

Devina Aureel berperan sebagai Shinta, sahabat Lola sedari TK yang berkuliah di jurusan ilmu komunikasi. Shinta dikenal sebagai sumber gosip namun sangat setia kawan.

Intan Melodi berperan sebagai Sherly, mahasiswi di jurusan filsafat. Sherly selalu telat connect dengan percakapan yang sedang terjadi, tapi selalu mempunyai pikiran positif terhadap banyak hal.

Gusti Rayhan berperan sebagai Lucky, mahasiswa di jurusan teknik informasi. Lucky adalah mantan dari Lola ketika mereka duduk di bangku SMP. Ia dikenal memiliki otak cemerlang dan memiliki ketertarikan tinggi terhadap gadget.

Tubagus Ali berperan sebagai Deni, teman satu jurusan Lola. Ia dikenal sebagai tipikal teman yang selalu bisa diandalkan, suka berdandan rapih dan punya gaya hidup teratur.

Xprayoga berperan sebagai Ade, mahasiswa jurusan hukum. Ade dikenal sebagai aktivis kampus dengan idealisme tinggi terhadap segala macam hal yang menurutnya tidak berkeadilan. Baginya, demo merupakn kegiatan yang wajib dilakukan.