Bagikan:

JAKARTA - Get Ur Dream, serial original dari MAXstream yang diproduksi Mahakarya Pictures akan segera tayang pada 7 November 2022. Serial bergenre komedi ini disutradarai oleh Reka Wijaya, yang sebelumnya juga pernah menyutradarai beberapa sitkom seperti Bajaj Bajuri, Kejar Tayang dan Tetangga Masa Gitu.

 

Hampir seluruh pemeran utama dari Get Ur Dream mengaku menikmati proses syuting. Anggika Bolsterli yang berperan sebagai Lola mengatakan bahwa tidak butuh waktu lama baginya untuk dekat dengan aktor lain. “Wah seru juga ternyata cast-nya di sini, pada sefrekuensi. Terus ada Devina juga, teman aku, udah kerja sama beberapa kali. Yang lain juga ga makan waktu lama untuk kita nyambung,” kata Anggika dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, 4 November.

 

Devina Aurell yang berperan sebagai Shinta juga mengamini pernyataan Anggika, bahkan ia menyatakan para cast sudah mulai dekat sebelum proses syuting. “Pas reading, baru 30 menit bareng nih, kok udah kaya best friend forever kita semua,” tutur Devina.

 

 

Aktor lainnya, Tubagus Ali yang berperan sebagai Lucky juga bercerita bagaimana ia bisa dekat dengan aktor lainnya. “Sebelumnya gua belum pernah kenal juga sama yang lainnya, baru ketemu di situ (lokasi syuting). Kita ngobrol-ngobrol banyak, terus ansambelnya berhasil,” kata Tubagus.

 

Series Get Ur Dream sendiri bercerita tentang enam mahasiswa yang tinggal bersama di sebuah rumah kos. Keenam mahasiswa tersebut diperankan oleh Anggika Bolsterli, Devina Aureel, Intan Melodi, Gusti Rayhan, Tubagus Ali dan Xprayoga.

 

Dalam tiap episodenya, keenam mahasiswa akan berusaha untuk mewujudkan mimpi dan harapan yang mereka kejar dengan cara se-instan mungkin. Namun, kejadian-kejadian konyol yang berada di luar dugaan akan mewarnai usaha mereka.