Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto yang resmi menikah pada Minggu, 13 Oktober kemarin. Ketika ditanya terkait rencana bulan madu, Anggika mengaku belum memikirkannya. Ia memilih untuk fokus pada acara pernikahannya terlebih dahulu.

"Enggak juga (nunda bulan madu), tidak ada yang menghambat, aku ingin waktu ini buat fokus sama nikahan, nanti kalau sudah selesai semua rangkaian pernikahan ya insyaallah, kerja lagi dengan persetujuan suami," kata Anggika Bolsterli di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 13 Oktober.

Namun, Anggika dan Omar menuturkan kalau mereka tidak ingin bulan madu ke luar negeri dan hanya memilih Bali sebagai destinasi.

"Jujur kita mikirin tentang nikahan dulu, tapi kita ada honeymoon ke Bali dulu relaks dikit setelah capek-capek bikin acara seperti ini," jelas Anggika Bolsterli.

Sebelumnya, Anggika menceritakan terkait perjalanan cintanya dengan Omar yang sudah terjalin sejak SMP. Mereka akhirnya memutuskan menjalin kasih selama kurang lebih 7,5 tahun hingga menikah.

"Kita sudah kenal dari SMP, pacaran, 7,5 tahun, terus nikah sekarang dan adem ayem terus, nggak ada apa-apa, baik-baik saja alhamdulillah. Semuanya lancar," cerita Anggika Bolsterli.