Kado untuk Pernikahan yang Bakal Bikin Terkesan Bestie
Inspirasi Kado Untuk Pernikahan (Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Dalam kebanyakan kasus, memberikan uang atau voucher adalah permintaan yang populer bab kado untuk pernikahan, karena dapat membantu untuk bulan madu impian pengantin setelah upacara pernikahan mereka. Tapi, jika Anda gak ingin biasa - biasa saja, Anda mungkin lebih suka memberikan hadiah dengan sentuhan yang berkesan. Tapi apa hadiah pernikahan terbaik untuk dibeli?

Apakah pasangan yang bahagia itu adalah yang suka jalan-jalan, punya rumah, atau pasangan yang memiliki segalanya, masih ada sesuatu yang istimewa yang dapat Anda suguhkan kepada mereka. Ide dengan cara ini…

Hadiah pernikahan yang dipersonalisasi untuk pasangan pengantin baru selalu merupakan ide hadiah yang bagus. Entah itu papan keju dengan nama mereka di atasnya, Tuan & Nyonya / Mas dan Mba yang terukir di talenan, atau barang pecah belah pribadi lainnya untuk rumah mereka.

Beberapa mungkin lebih suka bingkai foto atau album yang dipersonalisasi. Apa pun yang Anda putuskan, ada banyak pilihan hadiah pernikahan yang dipersonalisasi, jadi Anda dimanjakan dengan pilihan.

Inspirasi Kado Untuk Pernikahan

Kado untuk teman (Unsplash)
Kado untuk teman (Unsplash)

 

Sprei dan Bed Cover

Dua benda ini {dapat} menjadi kado nikahan untuk teman yang layak diberi. Benda ini terbilang penting sebab mereka nantinya akan tidur di daerah yang sama, mungkin juga akan pindah ke rumah baru sehingga memerlukan perlengkapan tidur baru pula.

Memberikan sprei baru akan membikin pasangan muda serasa tidur di kasur yang baru juga. Berikan warna cemerlang untuk memberikan kenyamanan ekstra waktu tidur. Jangan lupa untuk sertakan bed cover. Kado nikahan untuk teman ini mungkin bukan Anda saja yang memberikannya, namun Anda berandil memberikan banyak koleksi terhadap pengantin baru.

Dekorasi Rumah

Tak cuma perabotan rumah, dekorasi untuk menghias rumah juga dapat menjadi alternatif kado pernikahan untuk teman. Anda dapat menyesuaikan dengan selera orang yang akan diberi hadiah maupun menyesuaikan gaya interior rumahnya.

Sekiranya Anda kurang tahu perihal seleranya hingga sedetail itu, Anda dapat menyiapkan hiasan yang sifatnya biasa. Seperti contohnya bingkai unik, cermin, jam dinding, rak gantung, lampu tidur, sampai tanaman hias.

Perlengkapan Mandi

Masih dalam hal kebutuhan rumah tangga, Anda dapat memilih perlengkapan mandi sebagai alternatif kado nikahan untuk bestie. Tak jarang para pengantin baru melupakan peralatan mandi sebab mengurus hal lain. Memberikan sepasang handuk baru untuk mereka pastinya akan benar-benar bermanfaat dikala tinggal bersama nantinya.

Anda juga dapat memberikan sepaket sabun dan sampo untuk ditaruh di kamar mandi rumah mereka. Anda juga dapat melengkapinya dengan menambahkan face wash, mouth wash, conditioner,  dan body lotion.

Peralatan Masak dan Makan

Kado nikahan untuk teman berikutnya yang dapat Anda berikan yakni perlengkapan masak dan makan. Peralatan memasak menjadi salah satu kado untuk pernikahan yang paling pas. Sekiranya mau memberikan perlengkapan komplit, Anda dapat memberikan satu atau dua benda di dapur untuk mereka.

Anda dapat mengawalinya dengan kompor gas atau listrik. Apabila mau inspirasi lain, coba kasih pemanggang atau microwave untuk teman yang menikah. Pasalnya, Anda dapat menolong pengantin baru untuk mulai mengangsur perlengkapan rumah tangga.

Sesudah perlengkapan memasak, Anda dapat juga dapat memberikan perlengkapan makan sebagai alternatif kado untuk nikahan teman. Adakalanya pengantin baru pindah ke rumah yang benar-benar masih kosong tanpa perabotan. Untuk menolong mereka, Anda dapat menghadiahkan perlengkapan makan. Tak perlu banyak, setidaknya dapat diterapkan untuk mereka makan dan minum sehari-hari. 

Sekiranya Anda mau memberikan kado nikahan untuk teman yang berbeda, berikan peralatan makan yang unik yang jarang dipakai orang lain. Anda dapat memilih piring dan gelas dengan warna senada untuk pengantin pria dan warna lainnya untuk pengantin wanita.

Barang Elektronik

Sekiranya Anda mempunyai budget cukup besar sebagai kado nikahan untuk teman, Anda dapat memilih memberikan barang elektronik. Banyak barang elektronik yang bisa mensupport kehidupan rumah tangga. Dengan memberikan barang elektronik, penerima kado bisa menikmati manfaat besar.

Anda dapat membelikan TV, blender, sampai dispenser sebagai kado nikahan untuk teman. Tentunya, kian kompleks macam barang elektronik, kian tinggi pula harganya. Untuk menghadapi hal itu, pemberi kado dapat urunan bersama-sama untuk meringankan upah. Hampir semua barang elektronik mempunyai garansi, jadi tak perlu kuatir sekiranya barang elektronik rusak.

Jadi setelah mengetahui kado untuk pernikahan, Simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!