Agar Kualitas Kehidupan Seksual Kamu dan Pasangan Makin Bahagia, Begini Trik Menjaganya
Ilustrasi (Gustavo Fring/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Kehidupan seks yang sehat dan bahagia dapat memberikan dampak baik dalam hubungan pernikahan. Selain itu, sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa hubungan seks juga membawa manfaat kesehatan yang luar biasa.

Untuk itu, banyak pasangan suami istri yang berusaha menjaga kehidupan seks agar selalu bahagia dan menyenangkan. Salah satu tips termudah tentang berhubungan seks yang sehat adalah merasa percaya diri. Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa tips memiliki kehidupan seks sehat dan bahagia.

Rutin berhubungan seks

Pasangan yang bahagia perlu melakukan seks secara teratur. Dengan demikian, kehidupan seks akan tetap hangat dan terjaga. Selain itu, seks juga memungkinkan kalian berdua untuk menghilangkan stres dan melepaskan hambatan.

Percaya diri

Percaya diri adalah kunci untuk benar-benar bisa melepaskan dan menghargai hubungan seks. Ketika Anda merasa dicintai dan dihargai oleh pasangan, maka Anda akan merasa lebih nyaman saat berhubungan seks.

Terbuka dalam hal yang disukai

Komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan, termasuk dalam urusan ranjang. Jangan malu untuk mengatakan apa yang disukai dan yang tidak saat berhubungan seks. Dengan begitu, kalian berdua dapat menciptakan sesi seks yang menyenangkan.