Alasan <i>Quickie Sex</i> Perlu Sering Dilakukan Pasangan Setelah Menikah
Ilustrasi (Kampus Production/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, tentunya aktivitas seksual merupakan salah satu hal yang dibutuhkan. Aktivitas seksual ini kemudian menjadi suatu kebutuhan yang dibutuhkan oleh setiap pasangan.

Salah satunya adalah dengan melakukan aktivitas seksual dengan cara quickie sex. Quickie merupakan salah satu trik melakukan aktivitas seksual dalam tempo waktu yang singkat. Para pasangan tentunya perlu akrab dengan quickie, mengingat ada banyak hal yang biasanya dapat menggunakan quickie sebagai jalan alternatif.

Meningkatkan dorongan seks yang rendah

Jika Anda mengalami masalah dorongan seks yang rendah, quickies jadi cara terbaik untuk meningkatkan dan mengembalikan dorongan tersebut jadi normal. Semakin sering Anda melakukan quickies dengan pasangan maka semakin baik juga kehidupan seksual Anda. 

Jadi lebih kreatif

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa orang yang melakukan hubungan seksual seminggu tiga kali dengan waktu yang singkat. Jadi lebih kreatif dibandingkan yang jarang berhubungan seksual. Selain itu bisa juga menambah fokus, menghilangkan stres, membuka pikiran, serta menstabilkan mood.

Lebih memahami titik sensitif pasangan

Dengan quickies, Anda jadi kenal dan lebih mudah mengingat letak titik sensitif pasangan. Anda perlahan-lahan mempelajari teknik apa yang mampu merangsang Anda maupun pasangan. Sesi bercinta kini jadi lebih nikmat dan menyenangkan dari sebelumnya karena kalian lebih memahami keinginan satu sama lain.

Punya manfaat kesehatan

Belum banyak yang menyadari kalau quickies atau seks kilat juga berperan penting meningkatkan kesehatan fisik seperti jantung, kulit, dan otot. Orgasme yang Anda alami setiap hari saat seks kilat pun dikatakan mampu menurunkan risiko kanker prostat pada pria.

Menghambat penuaan

Hasil penelitian dalam suatu jurnal memaparkan bahwa pasangan yang melakukan quickies terus-menerus merasa jauh lebih percaya diri, bahagia, dan juga memperlambat penuaan. Quickies dikatakan sebagai sumber awet muda dan kebahagiaan.