Agar Makin “Panas” dan Tak Membosankan, Ini Aktivitas Seks yang Perlu Kamu Coba bersama Pasangan
Ilustrasi (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap pasangan disarankan untuk sering mengubah rutinitas dan posisi seks agar tidak menjadi rutinitas yang membosankan. Berikut jenis-jenis sesi bercinta yang harus Anda lakukan dengan pasangan, melansir HerWorld, Selasa, 5 Juli.

Make up sex

Sesi argumen atau pertengkaran yang berapi-api bisa mengarah ke aksi yang berapi-api juga di tempat tidur. Bertengkar menyebabkan level dopamine dan adrenalin meningkat dengan tajam, hingga membuat Anda maupun pasangan terlihat lebih menggairahkan dari biasanya. Tentu merupakan hal biasa bagi suatu pasangan untuk mengalami konflik, dan seks setelah bertengkar dapat mengembalikan hubungan Anda ke "arah yang benar".

Animalistic sex

Bersikap agresif bisa jadi menyenangkan dan merupakan hal tak terduga. Lagipula, unsur misteri itu juga yang mendefinisikan suatu hubungan penuh romansa. "Justru di saat Anda tak menduga apa yang akan terjadi itulah yang membuatnya jadi seru dan menyenangkan," kata Mort Fertel, marriage counselor dari Baltimore, AS. Jadi, saat Anda menginginkannya, lucutilah pakaian masing-masing (dengan agresif, tentunya) dan lewati foreplay.

Seks nyaman

Ada kalanya, kadang yang Anda butuhkan hanyalah sesuatu yang simpel, familier, nyaman, dan tetap memuaskan. Seks bisa merupakan salah satu cara untuk memberikan cinta dan dukungan saat suasana hati pasangan sedang buruk atau saat ia mengalami hari yang buruk. Di saat seperti inilah, tepat bagi Anda untuk melakukan posisi yang selalu Anda nikmati berdua.

Quickie sex

Jika Anda tak memiliki banyak waktu, jangan keburu mencoret "sesi bercinta" dari to-do list Anda. Pastikan saja bahwa quickie ini hal yang diinginkan kedua belah pihak.

Seks romantis dan sensual

Meluangkan waktu untuk benar-benar menikmati sesi seks merupakan hal tak ternilai di zaman serba instan ini. Mendapatkan koneksi dengan pasangan dengan menikmati setiap momen bersamanya memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari hubungan emosional yang membuat sesi seks lebih baik. 

Outdoor sex

Jika Anda tipe pasangan yang gemar bertualang dan menghabiskan waktu di alam bebas, maka outdoor sex bisa jadi jenis seks favorit Anda. Camping sex juga punya sensasi tersendiri, lho! Pastikan saja privasi tetap terjaga.