Ide Barang Elektronik untuk Kado Pernikahan yang Berguna Banget
Ide Barang Elektronik Untuk Kado Pernikahan (Gambar Kira auf der Heide - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Butuh ide barang elektronik untuk kado pernikahan sahabat kalian? Nah! Pas banget, karena kali ini kita bakalan membahasnya, simak sampai selesai, ya!

Ingin memberi hadiah perlengkapan rumah tangga yang bermanfaat, tapi kalian ingin yang tidak terlalu mainstream? Tapi jika hanya sekedar memberi amplop untuk teman dekat, tentunya hal ini tidaklah berkesan. Jadi kado elektronik lah solusinya!

Jenis kado ini tidaklah mainstream, dan cukup berkesan bila kalian memberikannya. Lalu, barang elektronik seperti apa yang akan kita jadikan hadiah? Yuk simak di bawah ini!

Ide Barang Elektronik Untuk Kado Pernikahan

I. Rice Cooker

Salah satu benda elektronik buat kado perkawinan yang tentu berguna namun sering terlupakan yaitu rice cooker. Ingatlah kalau seluruh masyarakat modern pasti memerlukan rice cooker buat mempercepat proses menanak nasi.

Apalagi, teknologi rice cooker saat ini telah tumbuh pesat sehingga dapat dimanfaatkan untuk membuat aneka masakan lain, semacam bubur, kue bolu, sup, serta masih banyak lagi. Rice cooker digital juga dapat jadi alternatif menarik dibanding rice cooker konvensional karena tombol pengaturannya lebih variatif, antara lain steam tray, low cook, dan digital timing.

II. Oven Listrik

Pasangan baru yang hobi memasak pula pantas memperoleh oven listrik selaku hadiah elektronik buat perkawinan. Saat sebelum memberikan kado ini, jangan lupa memastikan kalau energi listrik di rumah calon penerima kado sudah cukup buat mengoperasikan oven listrik. Proses pembuatan santapan yang dipanggang ataupun dibakar pasti jadi lebih gampang dengan dukungan oven listrik dan ramah lingkungan sebab tidak menghasilkan asap.

III. Hand Mixer

Tipe elektronik yang berfungsi mencampur bahan makanan ini sangat sesuai untuk pasutri yang hobi memasak. Apalagi, hadiah ini pula bisa dimanfaatkan selaku modal awal buat merintis bisnis kuliner semacam catering ataupun bakery.

Saat ini, varian hand mixer semakin bermacam-macam sehingga gampang disesuaikan dengan bujet serta kebutuhan si penerima hadiah. Sempatkan waktu buat mencari ulasan mengenai bermacam produk hand mixer terkenal supaya Kalian dapat memastikan pilihan terbaik yang fungsinya maksimal serta tahan lama.

IV. Coffee Maker

Jika pasangan yang hendak Kalian beri hadiah perkawinan ialah pencinta kopi, maka Kalian tidak perlu ragu memberikan coffee maker. Barang elektronik ini bakal membuat sang penerima hadiah leluasa membuat kopi sendiri di rumah secara praktis.

Pada umumnya, coffee maker yang kapasitasnya lebih besar serta lebih mutahir perlu energi listrik lebih besar daripada coffee maker dengan fitur standar. Lebih hebatnya lagi, coffee maker modern mempunyai wujud estetik yang bisa menyempurnakan nuansa interior rumah. Pilihannya pula sangat beraneka macam sehingga gampang disesuaikan dengan budget.

V. Microwave

Bila Kalian mau membeli barang elektronik buat kado perkawinan untuk pasangan yang jarang memasak ataupun tinggal di apartemen, microwave dapat jadi opsi terbaik.

VI. Blender

Tidak hanya mixer, blender pula terhitung benda elektronik buat kado perkawinan yang sangat direkomendasikan. Pengantin baru yang lagi bergegas pindah rumah umumnya belum mempersiapkan barang elektronik secara detail. Oleh karena itu, blender bisa dipilih selaku hadiah istimewa yang sangat berguna.

Fungsi blender bukan cuma buat membuat juice, namun pula dapat digunakan buat mencampur adonan makanan, menghaluskan bumbu dapur, serta menghancurkan es batu. Kehadiran blender di rumah tangga baru jelas bakal memudahkan rutinitas mempersiapkan hidangan tiap saat.

VII. Vacuum Cleaner

Opsi hadiah elektronik buat perkawinan yang juga sarat manfaat yaitu vacuum cleaner. Pemberian kado ini pasti sangat disyukuri sang penerima sebab fungsinya efisien buat membersihkan rumah serta perabot yang lain.

Kalian juga bisa menambah refrensi lainnya dengan membaca: “Kado untuk Pernikahan yang Bakal Bikin Terkesan”.

Jadi setelah mengetahui ide barang elektronik untuk kado pernikahan, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!