Yuk Lihat 5 Pilihan Hadiah Digital Terunik untuk Orang Terkasih
Ilustrasi hadiah (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika hadiah berbentuk barang fisik sudah sangat mainstream, lima opsi hadiah digital ini mungkin bisa Anda coba berikan untuk orang-orang terkasih Anda. 

Kaspersky mengungkapkan beberapa alasan mengapa hadiah digital menjadi pilihan terbaik saat ini, seperti tidak perlu mengantri, bisa dibeli dan dikirim dari jarak jauh, bisa hingga pengiriman gratis. 

Sekarang, mari kita lihat lima opsi hadiah digital yang mungkin bisa Anda pertimbangkan:

Langganan layanan streaming

Film, Blockbuster, dokumenter, acara olahraga, acara TV, video pendidikan, kartun, kelas yoga, saat ini hampir dikonsumsi setiap hari. Jadi, berlangganan layanan streaming adalah hadiah yang bisa Anda pertimbangkan.

Musik

Musik digital adalah hadiah lain yang tidak akan salah. Walau Anda tidak tahu selera musik mereka, Anda bisa menghadiahkan langganan layanan musik digital. 

Permainan 

Meskipun tidak semua orang menggambarkan diri mereka sebagai seorang gamer, semua orang kemungkinan besar bermain gim. Oleh karena itu, berlangganan atau kartu hadiah ke platform gim atau toko aplikasi bisa menjadi solusinya.

Buku elektronik

Saat ini, buku elektronik menjadi salah satu pilihan dibandingkan buku fisik. Dengan buku elektronik, Anda tidak hanya dapat memberikan satu buku, tetapi seluruh perpustakaan, dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya.

Perlindungan kehidupan digital

Semua perangkat kita, dan terutama data berharga yang disimpannya, perlu dilindungi. Ada beberapa opsi hadiah untuk perlindungan kehidupan digital orang terkasih Anda, seperti berlangganan VPN, pengelola kata sandi atau layanan keamanan siber.