Belum Juga Mantu, Anang Hermansyah Sudah Siap Punya Cucu dari Aurel dan Atta Halilintar
Aurel dan Anang (AFoto: IG @ananghijau)

Bagikan:

JAKARTA - Rasa bahagia menyelimuti pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka tak sabar untuk menantikan ijab qobul Aurel dan Atta Halilintar. Bahkan, Anang setengah bercanda mengaku sudah siap punya cucu. 

"Sudah siap menikahkan Aurel. Sudah siap punya cucu malah," ujar Anang saat ditemui media di Jakarta Selatan, Selasa, 24 Maret.

Bagi Anang, setiap prosesi yang dijalani dalam pernikahan Aurel dan Atta membuatnya takjub. Apalagi ketika melihat Aurel mempersiapkan sendiri semua rencana pernikahannya. 

"Ini menikahkan anak pertama, aku siap lahir batin. Kemarin mengikuti prosesi bikin terkejut, Aurel sudah dewasa. Dia bahkan beli kado untuk ulang tahun aku. Dia sudah bisa manage sesuai usianya," terangnya.

Anang diketahui sempat mendiskusikan beberapa hal dengan Gus Miftah tentang wali nikah yang anak menikahkan Aurel. Kini, dia yakin akan menikahkan langsung putri pertamanya tersebut. 

"Kalau aku menikahkan anakku langsung iya pasti, masak enggak," tegasnya.

Sebagai hadiah, Anang Hermansyah dan Ashanty mempersiapkan lagu khusus untuk Aurel dan Atta yang akan diperdengarkan saat ijab qobul nanti. "Kami ciptain lagu baru, nanti pas pernikahan mudah-mudahan bisa didengarkan pertama kali. Aku bikin liriknya, Mas Anang musiknya. Aruel saja belum pernah dengar liriknya. Dia penasaran mau dengar dulu tapi nggak kita kasih," kata Ashanty.