Ini Wajah Putri Pertama Atta Halilintar – Aurel, Pipinya Gembul Dipanggilnya 'Mochi'
Baby A, anak Atta Halilintar - Aurel Hermansyah/ Foto: Tangkapan layar YouTube

Bagikan:

JAKARTA – Baby A (Ameena Hanna Nur Atta), nama putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Baru lima hari lahir ke dunia, banyak publik yang masih penasaran dengan sosok wajah baby A.

Dikutip dari era.id, wajah baby A akhirnya diperlihatkan ke publik melalui acara 'Dahsyatnya BuaHHAti Atta Aurel (Reveal Wajah & Nama Baby A)", secara live di channel YouTube AH.

Dalam tayangan tersebut, terlihat wajah bahagia Atta Halilintar dan Aurel ketika mencermati sosok Baby A, yang lahir pada 27 Februari 2022.

Tampak wajah Baby A begitu cantik dan manis. Dalam dekapan Aurel, baby A mengenakan baju berwarna pink. Cucu Anang Hermansyah itu ternyata memiliki pipi gembul yang menggemaskan.

Aurel mengatakan jika putrinya ternyata sangat kuat minum ASI. Bahkan baby A kuat menyusu hingga satu jam. Karena kegemasan pipi baby A, Aurel memanggil putrinya itu 'mochi' karena bulat seperti kue mochi.

"(Dipanggil) Mochi karena bulet," kata Aurel.

Aurel juga mengungkapkan jika dirinya yang lebih sering begadang dibanding Atta. Sementara itu, mantan istri Anang, Krisdayanti, memberi nasihat agar Aurel juga ikut istirahat saat baby A tidur.