Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji pada tahun ini. Hal ini terlihat saat Aurel dan Atta menggelar manasik haji beberapa waktu lalu.

Dalam acara itu, Atta mengungkapkan kalau ia dan Aurel tidak memiliki rencana untuk menunaikan ibadah haji di tahun ini.

Namun tanpa dugaan Atta merasa seakan jalan niatnya dalam menunaikan haji seperti dilancarkan oleh Tuhan. Tak heran ia menyebut ini sebagai sebuah panggilan baginya.

"Dari hati yang terdalam di sini sebenarnya saya sama istri nggak ada planning tahun ini sebenarnya harus Haji atau gimana," kata Atta Halilintar dikutip VOI dari TikTok pribadinya, Kamis, 6 Juni.

"Tapi merasa kayak tiba-tiba jalannya dibuka dan kayak tiba-tiba bahkan belum dibayar saja visanya sudah mau keluar. Jadi merasa iya apa benar-benar panggilan," tambahnya.

Pengalaman haji ini merupakan pengalaman pertama bagi pasangan yang sudah dikaruniai dua orang putri ini. Sebelumnya Aurel dan Atta sudah beberapa kali menjalankan umrah.

"Saya mau tanyakan langsung ini kan pertama kali kita haji kemarin kalau umrah alhamdulillah sudah tapi kalau Haji ini pertama dan beda sama umrah," lanjut Atta Halilintar.

Aurel menambahkan kalau perjalanan ibadah haji ini menjadi momen pertama kali ia dan Atta Halilintar akan pergi berdua saja.

"Ini kita sama-sama pertama dan kali ini pertama kalinya berangkat pergi berdua doang," imbuh Aurel Hermansyah.