Bagikan:

JAKARTA - Ashanty mengungkapkan keikhlasannya dalam melepas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menjalankan ibadah Haji lebih dulu daripadanya dan Anang Hermansyah. Ia merasa kalau tahun ini memang belum menjadi tahun baginya mendapatkan panggilan dari Tuhan untuk bisa menunaikan ibadah Haji.

"Mau punya uang seberapa, mau punya kuasa seberapa kalau memang Allah bilang belum dipanggil, ya belum," kata Ashanty dikutip VOI dari TikTok Aurel Hermansyah, Kamis, 6 Juni.

Ashanty mengaku kalau sebenarnya ia sudah berencana untuk menjalankan ibadah Haji berempat bersama Atta, Aurel, dan Anang. Tak disangka ternyata Aurel dan Atta yang mendapatkan kesempatan untuk berangkat lebih dahulu.

Melihat hal ini, Ashanty langsung meminta putrinya itu langsung ambil kesempatan yang tidak bisa didapatkan orang lain itu.

"Kayak kita merencanakan mau pergi berempat nih tahun depan, tiba-tiba mereka dapat panggilan bisa pergi duluan tahun ini aku langsung 'ayo pergi' karena belum tentu tahun depan takutnya ada apa-apa," cerita Ashanty.

"Kita nggak pernah tahu gitu. Jadi pada saat ada panggilan haji secepat mungkin dan bisa benar berangkat, pergi," tegasnya.

Ia berharap dalam ibadah ini, anak dan juga menantunya itu bisa menjalankan ibadah dengan baik semua berjalan dengan lancar dan bisa melewati semua rintangan dengan perbanyak sabar.

"Fokus ke ibadah semoga lancar, semoga kakak sama abang di sana apapun yang ada rintangan atau apapun yang ada di sana banyak istigfar aja. Karena di sana, di Arafah itu tempat doa yang paling mustajab jadi fokus saja berdoa dan beribadah," tandasnya.