Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu terlihat tampil bersama di hari ulangtahun kedua mereka, Thania dan Thalia Putri Onsu untuk pertama kalinya setelah hubungan rumah tangga mereka menjadi sorotan publik.

Hal ini terlihat dalam unggahan Ruben Onsu, yang memperlihatkan foto keluarga mereka di depan kue ulangtahun sang anak. Di dalam foto itu keluarga Ruben Onsu kompak menggunakan kaos berwarna putih.

"Hbd @thaliaputrionsu ke-9 dan @thaniaputrionsu ke-5," tulis Ruben Onsu dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 6 Juni.

Seakan tak mau kalah, Sarwendah juga tampak mengunggah momen ketika ia bersama adik iparnya, Jordy Onsu memberikan kejutan kepada kedua anaknya tepat pukul 00.00 WIB.

Dalam keterangannya, Sarwendah mengungkapkan rasa sayangnya kepada kedua putrinya dan menyampaikan doa terbaik di usia mereka yang mulai beranjak remaja ini.

"Happy birthday putriku Thalia dan Thania, bunda saya sekali sama kalian, doa selalu yang terbaik buat kalian, menjadi terang buat orang banyak, apa yang diinginkan bisa terwujud, semoga bunda bisa selalu menjaga kalian. Amin," tutur Sarwendah.

"P.S: Thalia dan Thania minta surprise tengah malam dan Nia sudah doa semoga dia nggak menangis dan bisa melek pas di-surprise-in, gemoy," tambahnya.

Melihat kebersamaan ini, terlihat warganet yang berharap agar keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah bisa terus dalam keadaan yang baik-baik saja setelah diterpa dengan banyak isu negatif.

"Ya Tuhan jangan pisahkan keluarga bahagia ini. Sehat selalu Ko Ruben dan Ci Sarwendah, Onyo, Thalia, Thania," tulis akun @rob*****.

"Tuhan tolong jaga dan lindungi keluarga ini, karena Engkau yang menyatukan mereka, tidak ada orang yang bisa memisahkan mereka, hanya doa yang bisa saya panjatakan untuk keluarga Ayah Ruben dan Bunda Sarwendah, Tuhan memberkati," imbuh akun @rin*****.

"Tuhan melindungi keluarga ini dengan damai sejahtera, amin," timpal akun @dep*****.