Bagikan:

JAKARTA - Keluarga pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu sedang menjadi sorotan publik khususnya terkait isu adanya hubungan spesial antara Sarwendah dengan Betrand Peto alias Onyo.

Sebelumnya, Sarwendah menggunakan jasa psikolog anak untuk memantau kondisi mental ketiga anaknya di tengah isu negatif tersebut.

"Tiga-tiganya (pakai psikolog anak), ya kalau misalkan yang paling kecil ya karena duanya (Thalia dan Betrand) pakai psikolog anak ya yang satu lagi juga, yang terakhir," kata Sarwendah dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Selasa, 4 Juni.

"Maksudnya aku mau tahu gimana sih perkembangannya dia. Tapi yang lebih fokus ya Betrand sama Thalia," sambung Sarwendah.

Sarwendah melanjutkan kalau alasan ia menggunakan psikolog anak karena kehidupan anak-anaknya yang sudah mulai terganggu dengan berita negatif.

"Nah seiring berjalannya waktu dan ini sudah sangat mengganggu dan memang karena ini juga anaknya terganggu dan Onyo pun terganggu kan," beber Sarwendah.

"Makanya aku bilang kan mereka itu banyak faktor kenapa mereka harus ke psikolog anak jadi ya bingung juga harus gimana. Jadi aku lebih baik pendampingan dari pihak yang ahli," jelasnya.

Melihat anak-anaknya terusik akibat berita bohong yang akhirnya memaksa Sarwendah melayangkan somasi kepada pelaku penyebar berita bohong di media sosial.

Bukan tanpa sebab, Sarwendah mengaku kalau hal ini ia lakukan karena khawatir anaknya merasa tidak dibela oleh ia sebagai seorang ibu.

"Dan nggak mau ketika sudah anak-anak besar nanti, Thalia sudah bisa baca, Thania sudah menjelang bisa baca maksudnya aku Thalia pun sudah baca jadi kayak aku nggak mau sampai nanti mereka 'kok ibunya nggak ada pembelaan?', membela mereka sama sekali bahwa ini sebenarnya nggak benar lho, 'Bunda harus ngomong, harus speak up'," tutur Sarwendah.

Lebih lanjut Sarwendah menyebutkan bahwa tindakannya dalam melayangkan somasi sudah melalui diskusi dengan Betrand Peto.

"Akhirnya setelah diskusi panjang, aku juga bilang sama anaknya juga, 'Onyo, Bunda akan tindaklanjuti ini'," tandasnya.