Bagikan:

JAKARTA - Keluarga pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu sedang menjadi sorotan publik. Apalagi terkait tudingan adanya hubungan spesial antara Sarwendah dengan putra sulungnya Betrand Peto.

Dengan wawancara bersama Maia Estianty, Sarwendah menceritakan kalau Betrand alias Onyo menunjukkan perubahan sikap terhadap dirinya setelah kabar miring tersebut.

Sarwendah merasa kalau Betrand jadi salah tingkah dan kikuk ketika berada di dekatnya bahkan ia sampai tidak berani untuk menggandeng ibunya tersebut.

"Jadi kikuk bun, jadi sebenarnya dulu berita ini kan sudah lama gitu jadi pernah kikuk. Kan kalau jalan sama anak, wajar gandeng. Ini kalau kita jalan sampai nggak berani gandeng. Jadi kayak 'jangan dekat, jangan dekat'," cerita Sarwendah dikutip VOI dari YouTube Maia AL EL DUL TV, Senin, 10 Juni.

Melihat hal ini sebagai seorang ibu Sarwendah mencoba memberikan pengertian kepada Betrand Peto dan memintanya agar menutup kuping dari komentar negatif pada warganet soalnya.

Karena bagi Sarwendah sentuhan fisik menjadi hal wajar bagi Betrand lakukan melihat latar belakang kampung halaman Betrand yang menganggap hal tersebut wajar dan sebagai bentuk kasih sayang.

"Sudah dinetralkan lagi, 'nggak apa-apa', maksudnya memang cara orang berbeda. Apalagi di tempatnya Onyo, adatnya itu memang physical touch banget, ketemu tetangga langsung peluk, semua peluk," jelas Sarwendah.

Namun ternyata isu miring terkait dirinya dengan Sarwendah masih tetap menganggu psikis dan mental Betrand Peto. Sampai-sampai Betrand berpikir untuk pulang ke kampung halamannya saja.

Hal ini disampaikan oleh Betrand Peto karena tidak ingin membuat masalah yang sudah ada menjadi semakin keruh.

"Kemarin itu dia sempat kayak galau, galau karena dia merasa ada berita miring dia sama aku. Itu membuat dia teganggu, jadi dia merasa, 'apa lebih baik aku di sana (kampung halaman) saja, daripada di Jakarta nanti aku malah bikin tambah keruh,' gitu," cerita Sarwendah.

Sebelumnya Sarwendah bersama kuasa hukumnya melayangkan somasi terbuka kepada beberapa akun warganet yang diduga menjadi penyebar berita miring antara dirinya dan juga Betrand Peto.