Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sarwendah menjelaskan terkait kondisi anak sulungnya, Betrand Peto setelah mendapatkan tudingan memiliki hubungan spesial dengannya beberapa waktu lalu harus mendapatkan penanganan khusus dari psikolog.

"(Karena isu itu) Makanya mereka ke psikolog," kata Sarwendah dikutip VOI dari YouTube Melaney Ricardo, Senin, 5 Agustus.

Kemudian, ketika ditanya terkait kondisi Betrand Peto alias Onyo pasca isu tersebut dengannya, Sarwendah mengaku kalau kini Onyo sudah enggan kontak fisik kembali denganya.

"Nggak ada (kontak fisik). (Kontak fisik) Nggak, sudah nggak ada," cerita Sarwendah.

Sarwendah besaksi kalau putra sulungnya itu kini masih harus banyak melakukan penyesuaian akibat tudingan yang dibuat oleh warganet kepadanya soal kedekatan mereka.

"Ya kayak lebih dia kayak lebih masih butuh penyesuaian kali ya kak," tuturnya.

Sebagai seorang ibu, Sarwendah tidak bisa menutup perasaan sedihnya ketika melihat putranya diperlakukan seperti itu. Oleh karena itu Sarwendah berusaha berjuang dengan buka suara terkait hal ini.

"Ya sedih, cuma ya kan aku fight. Aku juga berusaha memperbaiki tapi mulut orang lain nggak bisa diperbaiki," tandasnya.

Sebelumnya, Sarwendah bersama kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu mengajukan somasi terbuka kepada beberapa akun di media sosial yang kepergok membuat isu tidak benar terkait kedekatannya dengan Betrand Peto.