Bagikan:

JAKARTA - Sarwendah akhirnya angkat bicara terkait isu adanya hubungan spesial antara ia dan putra sulungnya, Betrand Peto yang ramai menjadi perbincangan publik.

Dalam sebuah konferensi pers, Sarwendah dengan tegas menyatakan kalau ia hanya memperlakukan Betrand Peto selayaknya anak kandungnya sendiri.

Oleh karena itu, Sarwendah mengungkapkan kalau ia sangat sedih dan kecewa ketika niat baiknya malah dipandang berbeda dengan oknum-oknum tak bertanggung jawab.

"Sebagai ibu pasti berusaha yang terbaik untuk anak-anaknya dan saya ini hanya berusaha untuk belajar menjadi ibu yang tidak membedakan anak-anaknya dan berusaha untuk adil ke semua," kata Sarwendah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 15 Mei.

"Jadi kalau misalkan itikad baik seperti itu, niat baik, tulus, seperti itu di-framing orang, difitnah, orang pasti ada rasa sedih dan kecewa," sambung Sarwendah.

Tak dipungkiri oleh Sarwendah atas isu negatif ini psikologis anaknya mulai terganggu hingga harus didampingi oleh psikolog anak sejak dua tahun terakhir.

Hal ini membuat wanita berusia 34 tahun ini merasa tidak adil karena pemberitaan ini akhirnya berefek ke keluarganya.

"Pemberitaan seperti ini sangat mengganggu psikologis anak saya, jadi kalau ditanya 'anak-anak saya punya psikolog anak?' Punya. Jadi menurut saya, kenapa gara-gara kalian, anak-anak saya harus seperti itu," tutur Sarwendah.

"Sudah dua tahun lebih," tambahnya.