Bagikan:

JAKARTA - Sarwendah akhirnya mengambil langkah tegas atas isu miring antara ia dan putra sulungnya, Betrand Peto dengan melayangkan somasi terbuka terhadap lima akun di media sosial TikTok.

Hal ini disampaikan oleh Sarwendah yang didampingi oleh kedua kuasa hukumnya pada sebuah konferensi pers. Sayangnya, tidak terlihat kehadiran suaminya, Ruben Onsu dalam kegiatan ini.

Ketika ditanya terkait keterlibatan Ruben Onsu dalam tindakan somasi terbuka yang ia lakukan, Sarwendah lebih memilih untuk meninggalkan lokasi konferensi pers.

Ia berdalih kalau ia sudah ditelfon anaknya karena harus menjemput mereka di sekolah.

"Maaf ya, saya harus duluan, soalnya anak aku sudah telpon, minta dijemput," kata Sarwendah sambil meninggalkan lokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 15 Mei.

Lebih lanjut, pihak kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu menuturkan kalau saat berdiskusi terkait tindakan somasi terbuka ini hanya dilakukan bersama Sarwendah tanpa Ruben Onsu.

"Terkait somasi terbuka murni hanya kita diskusikan dengan klien kami. Karena memang yang menjadi korban framming memang klien kami," jelas Chris Sam Siwu.

Namun sebagai kuasa hukum Chris memiliki harapan agar ada campur tangan dari Ruben Onsu sebagai kepala keluarga dalam kasus fitnah ini.

"Memang saya juga berharap (Ruben Onsu) sebagai kepala keluarga bisa juga membantu menyelesaikan masalah ini juga," tuturnya.

"Ya tapi kan itu hak sepenuhnya dari RO, kami hormati juga dan klien kami juga merasa bahwa hanya dia sendiri yang di-framing ya dia harus berjuang juga. Kalaupun dibantu sama orang sekitar nya alhamdulillah tapi deal dealnya murni hanya dengan klien kami," tandasnya.