Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama tidak hadir dalam sidang perdana mereka yang seharusnya digelar pada hari ini, Selasa, 9 Juli di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Untuk Ruben Onsu sendiri hanya diwakili oleh pihak kuasa hukumnya, Raga Ginting. Ia menuturkan tidak mengetahui alasan Ruben maupun Sarwendah memilih absen.

"Untuk alasannya kami tidak tahu kenapa penggugat dan tergugat nggak hadir, kami hanya fokus di pengadilan," kata Raga Ginting di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli.

Karena ketidakhadiran pihak penggugat (Ruben Onsu) dan tergugat (Sarwendah) majelis hakim akhirnya memutuskan untuk menunda sidang hingga tanggal 16 Juli mendatang. Di sidang tersebut nantinya akan dilakukan pemanggilan kedua bagi Ruben dan Sarwendah agar hadir.

"Minggu depan adalah pemanggilan kedua terhadap penggugat dan tergugat, tanggal 16 (Juli)," tutur Raga Ginting.

Kemudian, saat ditanya terkait proses mediasi pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini, Raga menuturkan bahwa kemungkinan hal tersebut tidak akan dilakukan.

"Mediasi sepertinya tidak ada. Jadi langsung panggilan kedua terkait dengan sidang lanjutan," beber Raga.

Hingga saat ini, pihak Ruben Onsu masih enggan menjelaskan alasan kakak dari Jordi Onsu ini memilih menceraikan istrinya tersebut. "Itu saya tidak bisa jawab," tandasnya.