Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka pada tanggal cantik yaitu 7 Juli kemarin.

Melihat hal ini, Via Vallen dan Chevra mengaku tidak bisa mendeskripsikan perasaannya yang sudah lama menanti kehadiran anak di tengah mereka.

"Campur aduk. Pastinya kita jadi orang tua dapat anak pertama alhamdulillah seneng banget. Penantian lama juga alhamdulillah Tuhan kasih rezeki," kata Chevra Yolandi dalam Konferensi Pers secara daring, Selasa, 9 Juli.

Via Vallen menuturkan bahwa kelahiran anak pertamanya ini dilakukan secara caesar dan sengaja dilakukan pada tanggal cantik karena sudah diprogram sejak awal kehamilan.

"Karena memang sudah program caesar jadi ya direncanakan saja sekalian di 7.7. Kalau jamnya itu kebetulan ya 7.17 WIB," tambah Via Vallen.

Lebih lanjut, Via Vallen menceritakan alasan ia dan suaminya memilih melahirkan secara caesar yang dilakukan karena ia sempat alami pendarahan di usia kandungan satu bulan.

Pada awalnya dokter kandungan sudah mengatakan kalau calon buah hati tidak bisa lagi diselamatkan dan hanya tinggal tunggu keluar saja.

"Terus kan, aku mau tambahin soal medis, kenapa caesar? Dari awal itu, pas usia kandungan belum sebulan, aku di pesawat sempat pendarahan. Jadi sampai diagnosa dokter, kita udah kemana-mana, katanya anak udah nggak bisa diselamatkan, terus intinya tinggal tunggu keluar dan aku yang bedrest," cerita Via Vallen.

Tak disangka calon buah hatinya masih bisa diselamatkan. Oleh karena itu sejak kejadian itu Via Vallen dan Chevra sangat menjaga kandungannya tersebut hingga melahirkan.

"Alhamdulillah ada keajaiban, tiba-tiba anaknya nggak dibawah lagi, itu jadi harapan buat kita. Jadi kita jaga banget, udah aman, terus ada lagi sungsang, lilit, sampai akhirnya kita ke rumah sakit national hospital dan semua berjalan dengan baik, kita nggak khawatir lagi," tandasnya.