Bagikan:

SIDOARJO - Masih ingat dengan teror pembakaran mobil Alphard putih kesayangan pedangdut Via Vallen? Bangkai mobil yang hangus terbakar rupanya masih disimpan.

“Masih sayang”. Alasan Via Vallen, yang namanya melejit lewat official theme song Asian Games 2018 ini.

“Setelah mempertahankan bangkai mobil ini selama hampir 3 tahun karena sayang. Bismillah, aku memutuskan untuk menjual mobil ini agar bisa lebih bermanfaat,” kata Via Vallen memberikan keterangan dari unggahan foto Alphard yang terbakar, Jumat, 21 April.

Dalam unggahan di akun Instagram @viavallen, istri Chevra Yolandi ini juga memberikan nomor kontak bagi yang berminat membeli bangkai mobil Alphard kesayangannya.

Keterangan dalam unggahan ini sudah disunting Via Vallen. Sebelumnya sekitar pukul 04.18 WIB, Via Vallen menuliskan keterangan dalam paragraf panjang mengenai mobil kesaangan ini.

Dalam keterangan sebelumnya, Via Vallen berencana menggunakan hasil penjualan Alphard ini untuk membangun yayasan, keinginan yang lama diimpikan.

Terkait kasus pembakaran Alphard, majelis hakim PN Sidoarjo (putusan tingkat pertama) memvonis pelaku bernama Pije dengan hukuman 6 tahun penjara. Pije nekat membakar Alphard W 1 VV yang terparkir di samping rumah Via Vallen, Tanggulangin, Sidoarjo,  pada 30 Juni 2020 karena kecewa lantaran tak ditemui idolanya.